Rachel Vennya Pamer Foto Putranya bak Boneka, Pipi Xabiru Jadi Sorotan
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Xabiru yang sering membuat warganet gemas kembali mencuri perhatian lewat foto yang diunggah oleh Rachel.

WowKeren - Warganet pasti sudah tak asing lagi dengan sosok putra semata wayang Rachel Vennya, Xabiru. Potret dan tingkah lucu Xabiru kerap menghiasi akun Instagram Rachel dan suaminya.

Kali ini, Rachel kembali mengunggah potret lucu sang putra ke media sosial. Dalam foto yang diunggah pada 14 November 2018 tersebut, bayi berusia 10 bulan itu kembali membuat warganet gemas

Xabiru tampak tampan mengenakan baju berwarna abu-abu. Matanya juga tampak terbelalak lebar ke arah kamera. Rachel pun menuliskan bahwa ia bisa melakukan apa saja untuk sang putra.

"Sangat susah untuk bekerja keras buat diriku sendiri," tulis Rachel dalam bahasa Inggris. "Tapi semuanya jadi mudah kalau untuk kamu. #ibupekerja."

Foto Xabiru ini pun langsung mendapat banyak respon dari warganet. Baru terunggah selama satu jam, foto ini sudah berhasil mengumpulkan 242.044 likes. Xabiru sukses membuat warganet gemas dengan potretnya.

"Ya ampun kaya boneka," tulis akun @ca***ri. "MasyaaAllah Biruuu..... gemessiinn," komentar akun @ne***ry. "Cepet bgt udah gede aja, but tetep cayang," timpal akun @in***aa.

Warganet memuji keimutan Xabiru dan membandingkannya dengan sebuah boneka. Yang unik, pipi Xabiru yang tampak merona juga disoroti oleh warganet. Banyak yang bilang Xabiru terlihat seperti sedang memakai blush-on.

"Birunya pake blush mamamiw jadinya merah merona," tulis akun @sy***sn. "Pake blush on mamamiwwwwaa ini pasti hhhaaa," komentar akun @ar***ra. "Pake blush mama miw nih biru," timpal akun @ka***ta.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru