Terungkap, Inilah Penyebab Meghan Markle Tak Mau Gunakan Gaun Rancangan Victoria Beckham
Getty Images/Instagram
Selebriti

Bukan karena tak suka, rupanya Meghan memperhatikan aspek ini jika mengenakan gaun rancangan Victoria.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika Meghan Markle selalu tampil sempurna dalam berbagai kesempatan. Wanita bergelar Duchess of Sussex ini memang selalu mencuri perhatian akibat tampilannya yang tak pernah gagal terlihat stunning dalam balutan berbagai gaun rancangan rumah mode favoritnya. Mulai dari Givenchy, Burberry, hingga Stella McCartney.

Namun di antara nama brand pakaian terkenal tersebut, tentunya publik cukup heran lantaran Meghan tak pernah terlihat mengenakan gaun rancangan Victoria Beckham. Padahal, Victoria Adams selaku pemilik lini busana tersebut dikenal menjalin hubungan yang cukup baik dengan anggota Kerajaan Kensington. Hal ini terbukti saat ibu empat anak tersebut tak pernah absen untuk menghadiri Royal Wedding bersama sang suami, David Beckham.

Cukup lama membuat publik penasaran, akhirnya belum lama ini terungkap alasan kenapa gaun rancangan Victoria Beckham yang tak pernah membalut tubuh Meghan. Dalam sebuah wawancara dengan majalah Glamour semasa masih menjadi aktris, Meghan yang saat ini tengah hamil anak pertamanya pernah berkeluh kesah soal busana-busana yang kurang pas dengan tubuhnya.

"Aku mulai paham bahwa meski gaun itu terlihat cantik, belum tentu akan terlihat bagus ketika dipakai. Contohnya, Aku sangat menyukai gaun Victoria Beckham, tapi torsoku kurang panjang agar pas dengan siluetnya," ungkap Meghan dilansir Elle pada Rabu (14/11).


Meski demikian, bukan berarti Meghan benar-benar tak pernah memakai koleksi dari Victoria. Jumper krem rancangan personel Spice Girls tersebut bahkan pernah jadi andalan Meghan untuk pemotretan resmi pertunangannya. Bahkan Meghan juga sempat memakai busana yang sama saat berkunjung ke Irlandia beberapa waktu lalu.

Tentunya, hal ini menunjukkan bahwa Meghan begitu memperhatikan penampilannya secara mendetail, bahkan mempertimbangkan postur tubuhnya. Oleh karena itu, tak heran jika Meghan disebut sebagai salah satu ikon fashion bagi para wanita era sekarang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru