Ayu Ting Ting Bakal Digaet Ridwan Kamil Luncurkan Program Zero Stunting, Netter Tanggapi Sinis
Instagram/andhyez_photoworks
Selebriti

Pemerintah Provinsi Jawa Barat bakal meluncurkan program zero stunting pada Minggu (18/11) mendatang.

WowKeren - Program Zero Stunting bakal segera diluncurkan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat pada 18 November mendatang. Dilansir dari Dakta.com, stunting sendiri merupakan kekurangan gizi pada balita yang berlangsung lama dan menyebabkan terhambatnya perkembangan otak dan tumbuh kembang anak.

Bahkan untuk mensukseskan progam tersebut, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bakal menggaet salah satu penyanyi Tanah Air. Adalah Ayu Ting Ting yang populer lewat lagu "Alamat Palsu".

Rupanya ada alasan tersendiri kenapa Ridwan memilih Ayu. Hal tersebut lantaran ada kemiripan dalam namanya, yakni Ting Ting dan stunting.

"Rencananya kami akan ada program Zero Stunting pada 18 November," kata Ridwan, dilansir Fajar.com pada Rabu (14/11). "Jadi, sedang mencari endorser-nya, mudah-mudahan Ayu Ting Ting mau karena namanya mirip."


Rencana Ridwan Kamil yang ingin menggaet Ayu tersebut rupanya menjadi bahasan hangat oleh netizen usai diunggah ulang akun gosip Instagram, @bukanfanss_real. Berbagai komentar tak setuju pun dilontarkan oleh netter. Mereka menyebut jika Ayu tak cocok lantaran penuh kontroversi dan menyarankan Ridwan Kamil untuk menggaet artis lain.

"Ga ada artis lain pak? (emoji nangis) @ridwankamil," komentar akun @lylaa***. "Wkakak gak cocokkk klo japok mahh.. Dia mah ahli gimmick , ahli sensasi gimana bisaa yaa kaan secara ngomong dan sikap nya aja awur'an .. No!!!!! Aku gak setuju .." sahut akun @ithan***.

"Mndingan @zaskia_gotix , di liat dr penampilan nya lbh elegan, trs makin kesini sopan santun nya di jaga, mslh yg llu di jadiin pelajaran, cba ATT? Predikat pelakor aja kya di tanam gtu, di pertahanin , bkn nya tegas ke media, malah makin panas, bnyk laah tayangan2 nya, @ridwankamil ," tulis akun @ella***. "Ya bukan sirik apa gmn sih? Cuma aneh aja pak @ridwankamil kenapa ko bisa milih dia? Attitudenya Aja bikin ilfil, nyablak, kasar, daaan msih banyak lg dah kayanya msh banyak yg lbh pantas drpd dia, Raisa , Isyana, Maudy Ayunda, Tasya Kamila, lbh berbobot," tulis akun @bless***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait