Tinggalkan Anissa Aziza yang Sedang Hamil, Begini Cara Unik Raditya Dika Ungkapkan Rindu
Instagram/anissaaziza
Selebriti

Anissa Aziza rupanya memberikan reaksi di luar dugaan.

WowKeren - Raditya Dika dan Annisa Aziza telah resmi menikah pada bulan Mei 2018 lalu. Tak butuh waktu lama, Anissa kini telah mengandung buah hati dari Radit.

Meski tengah hamil, Anissa harus rela ditinggalkan Radit sementara waktu untuk shooting film terbarunya. Berdasarkan Instagram Story Radit, aktor sekaligus sutradara film "Single" tersebut kini sedang berada di Singapura.

Meski baru sehari berpisah, Radit rupanya sudah merasakan rindu pada sang istri. Dikenal kocak, Radit pun memiliki cara tersendiri untuk mengungkapkan kerinduannya pada Anissa.

Pada akun Instagram pribadinya, Radit tampak menggungah foto balok es batu serta sebuah pohon yang digabungkan dalam satu frame. Berdasarkan clue yang diberikan pada keterangan foto, Radit bermaksud menggambarkan kata istri (ice-tree) dalam unggahannya itu.

"I miss my ____________," tulis Radit pada Rabu (14/11). "(Yang bahasa Inggrisnya sejago gue pasti ngerti)."


Sayangnya, rayuan gombal Radit seolah tak tersampaikan kepada Anissa yang justru mengartikan foto tersebut sebagai "es pohon". Tanggapan Anissa ini sukses membuat warganet dibuat ngakak.

"Es pohon?" komentar Anissa. "Es pohon wkwkwk," tulis akun @elviamerv***.

"Cie es pohonnya nongol," sahut akun @rizqa.salsabi***. "Terbukti bahasa inggrisnya kak anisa masih di bawah level bang radit," balas akun @aldofebrisetia***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru