Jalani Sidang Mediasi, Charly Eks ST12 dan Regina Sepakat Batal Bercerai
Instagram/charly_setiaku
Selebriti

Charly sebelumnya menjanjikan Regina liburan ke Eropa jika mau membatalkan gugatan cerai.

WowKeren - Proses perceraian Charly Van Houten dan sang istri, Regina Irawan, telah memasuki agenda mediasi pada Rabu (14/11). Meski sebelumnya sama-sama absen, Charly dan Regina terlihat hadir pada sidang hari ini di Pengadilan Agama Cimahi, Kabupaten Bandung.

Mediasi yang berlangsung berjalan cukup lancar dan dinyatakan berhasil. Baik Charly dan Regina akhirnya sepakat membatalkan perceraian mereka.

Rona bahagia terpancar pada wajah Charly maupun Regina saat keluar dari ruang mediasi. Charly tak henti-hentinya bersyukur atas kesepakatan yang telah dibuatnya dengan Regina untuk memperbaiki hubungan rumah tangga mereka.

"Alhamdulillah kami menemukan kesepakatan yang positif. Maksudnya positif kita bisa memperbaiki hubungan suami istri kembali," ujar Charly. "Alhamdulillah, alhamdulillah."


Lihat postingan ini di Instagram

Inhsa ALLOH kalian di berkahi....

Sebuah kiriman dibagikan oleh AW 69. (@h_aw_69) pada

Regina pun mengaku bahagia karena dapat berdamai dengan sang suami. Andriyana S. Ajisakha selaku pengacara Regina juga mengungkap rasa syukurnya karena rumah tangga sang klien berhasil diselamatkan.

"Kita ucapkan Alhamdulillah, proses mediasi berlangsung lancar," kata Andriyana. "Alhamdulillah bisa dikatakan mediasi berhasil, kedua belah pihak penggugat maupun tergugat, Regina dan Charly dapat dipersatukan lagi. Rumah tangganya bisa bersatu lagi."

Sebelumnya, Hengky Solihin selaku kuasa hukum Charly mengungkapkan bahwa mantan vokalis ST12 tersebut telah menjanjikan Regina dan keluarga berlibur ke Eropa apabila sang istri mencabut gugatan cerai. Rencananya, Charly dan Regina beserta keluarga akan berangkat ke Prancis pada Kamis (15/11) esok hari.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru