Celine Evangelista Kembali Pamer Foto Umbar Paha, Tatapan Buah Hati Stefan William Jadi Sorotan
Instagram/jelley.sc
Selebriti

Netter juga turut mengagumi bentuk tubuh Celine meski telah melahirkan dua momongan.

WowKeren - Celine Evangelista mulai populer sejak membintangi sinetron "Inikah Rasanya" tahun 2003-2005 silam. Ia pernah menikah dengan penyanyi Dirly di tahun 2006 dan dikarunia satu momongan bernama Elleya. Sayangnya, tujuh tahun membina rumah tangga, keduanya memutuskan untuk bercerai.

Kini Celine kembali membangun rumah tangga bersama aktor tampan Stefan William. Keduanya memutuskan menikah pada 10 November 2016 dan telah dikaruniai bayi tampan bernama Lucio.

Celine sendiri termasuk salah satu artis yang gemar mengunggah foto ke sosial media. Bukan hanya foto dirinya, melainkan juga momen sang suami dan buah hati.

Seperti unggahan terbaru Celine di Instagram, pada Rabu (14/11). Dalam foto tersebut, Celine mengenakan jaket pink yang dipadukan celana jeans pendek mengumbar pahanya. Tidak sendiri, wanita kelahiran tahun 1992 ini menggandeng Lucio yang mengenakan kaus putih lengan panjang.


Usai melihat unggahan Celine di atas, netter malah menyoroti tatapan Lucio buah hati Stefan yang terlihat seperti marah namun menggemaskan. Tidak sedikit pula netter yang kagum dengan bentuk tubuh Celine meski telah melahirkan dua anak.

"Mukanyaaa kyk mau marah gt wkwk," komentar akun @ayua***. "Aduh gk nahan tatapan nya cio," sahut akun @mardi***.

"Ganteng bgt cio mommy body nya bgus euy," tulis akun @nyari***. "Aura kecantikannya kok makin terpancar sih," balas akun @cha_***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait