Jadi Anak Presiden, Kaesang Pangarep Jawab Begini Saat Diminta Jadi Tukang Foto Ibu-Ibu
Instagram/kaesangp
Selebriti

Bukannya dimintai foto bersama lantaran jadi anak presiden, Kaesang justru jadi tukang foto untuk ibu-ibu dengan Menteri Luar Negeri.

WowKeren - Menjadi anak Presiden Indonesia, membuat nama Kaesang Pangarep begitu disorot. Apalagi, pengusaha muda ini juga kerap membagikan berbagai cuitan kocak mengenai kisahnya sebagai anak presiden.

Meski tak serius, cuitan-cuitan soal Kaesang yang seolah tak dianggap anak oleh Presiden Joko Widodo ini selalu mengundang tawa warganet. Terbaru, usaha Kaesang disindir oleh sang ayah. Pada saat itu, Jokowi tengah makan bersama di Singapura. Namun, dalam cuitannya, Presiden menyinggung soal bisnis Kaesang yang belum melebar hingga ke Singapura.

Kali ini, sikap Kaesang rupanya kembali mendapatkan sorotan. Pada saat di Singapura beberapa waktu yang lalu, ia justru diminta menjadi tukang foto untuk para ibu yang ingin berfoto bersama Menteri Luar Negeri, Retno LP Marsudi. Padahal, ia merupakan seorang anak presiden. Alhasil, beberapa guyonan tampak diberikan kepada Kaesang.

Video tersebut diunggah oleh sebuah akun Twitter @PapahPutri2. "Anak Presiden biasany orang-orang pada berebut minta poto eh yg ini malah dimintai untuk moto orang lain... Luar Biasa tukang pisang ini.. eh Mas Kaesang tidak mentang2 anak Presiden. SALUT...," tulis akun tersebut menggoda Kaesang.

Ternyata, Kaesang memberikan respon terhadap pujian sekaligus guyonan atas sikap rendah hatinya itu. "YA KARENA GAK ADA YANG MAU FOTO SAMA SAYA," balas Kaesang.

Seolah menghibur Kaesang, banyak balasan warganet yang menunjukkan foto mereka bersama dengan Kaesang. "Jangan gitu mas,,,saya mau kok foto sama mas @kaesangp," tulis akun @ma***7.

Namun, ada pula warganet yang membalas dengan mengatakan bahwa meski ada Kaesang, ia tetap memilih berfoto dengan Presiden Jokowi saja. "Hmm maaf ya mas Kaesang, tapi jujur saya ga ngeh kalau ada dirimu dibelakang. Sekian hari liatin baru ngeh looohh ada putrane bapak Jokowi... misalpun tahu tetep minta potonya sama bapak kok," balas akun @Ri***gs.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru