Hengkang dari Cube, Netter Yakin Hidup E'Dawn Bakal Hancur Jika Putus dari HyunA
Xportnews
Selebriti

Netter memprediksi hubungan asmara E'Dawn dan HyunA tak akan bertahan lama.

WowKeren - Berita E'Dawn hengkang dari Cube Entertainment masih menjadi sorotan netter. Seperti diketahui, member ia mengumumkan keluar dari agensi pada 14 November menyusul langkah HyunA yang merupakan kekasihnya.

Beberapa waktu lalu, Cube Entertainment menyampaikan bahwa mereka mengeluarkan HyunA dan E'Dawn, namun membantahnya di hari yang sama. Tak lama setelahnya justru HyunA yang mengejutkan publik dengan mengumumkan keluar. Kini giliran E'Dawn yang menghentikan kontrak dengan agensi yang membesarkan namanya itu.

Netter menyebut E'Dawn sangat naif karena memutuskan hengkang dari agensi hanya karena hubungan asmara dengan HyunA. Meski beberapa mendukung keputusannya. Namun tidak sedikit netter yang yakin hubungan mereka tidak akan bertahan lama. Jika putus, hidup E'Dawn disebut akan hancur karena tidak disokong oleh HyunA.


"Aku ragu mereka akan menikah dan tinggal bersama selamanya, aku akan menunggu paling tidak hingga tahun depan. E'Dawn, aku tidak mengenal atau peduli padamu, tapi jika aku ingin memberi saran yang realistis, kau harus memanfaatkan koneksi HyunA jika ingin tetap bertahan di di industri musik. Tetap muncul di media. HyunA adalah satu-satunya penopang hidupmu saat ini dan hanya waktu yang bisa menunjukkan seberapa kuatnya hubungan kalian," komentar netter.

"Tentu saja mereka mungkin akan putus tapi itu hal yang harus dikhawatirkan nanti saja. Tidak ada alasan untuk menghakimi mereka saat ini karena mereka sudah memilih untuk mencintai dan saling mendukung satu sama lain," tambah netter. "Pegang HyunA erat-erat. Hidupmu akan hancur tanpa dirinya," sahut yang lain. "Masalah E'Dawn adalah apa yang akan terjadi jika mereka sampai putus," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru