Sebut Bakal Ada Cerita Menghebohkan, Nikita Mirzani Akui Tahu Siapa Yang Disindir Luna Maya
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani membeberkan dirinya tahu siapa yang disindir Luna Maya lewat tulisan 'Makan Temen Lagi Hits'. Siapa ya?

WowKeren - Jalinan asmara Luna Maya dan Reino Barack memang telah berakhir. Namun bukan berarti kisah diantara keduanya berhenti sampai di situ. Publik pun hingga kini masih terus penasaran, terlebih dengan isu bahwa Reino tengah menjalin hubungan asmara dengan penyanyi cantik Syahrini.

Rumor tersebut bermula dari tulisan Luna dalam Instagram Story miliknya, "Makan Temen (emoji kedip) Lagi Hits". Tanpa menuliskan keterangan lebih lanjut, publik pun menduga sindiran tersebut ditujukan pada salah satu teman Luna yang menjalin kasih dengan Reino. Alhasil netizen yang kepo alias penasaran pun sempat menyerbu Instagram pribadi Reino demi meminta penjelasan.


Kali ini, aktris kontroversial Nikita Mirzani tak mau ketinggalan mengomentari masalah Luna tersebut. Bahkan, wanita berusia 32 tahun itu mengungkapkan bahwa dirinya mengetahui siapa teman yang dimaksud Luna dalam sindirannya itu.

"Bahaya sih (makan teman). Gue tahu sih buat siapa," kata Nikita saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis (15/11). "Tunggu saja biar kalian cari tahu sendiri. Sebenarnya sudah sering terjadi kok. Cuma kalau Lunanya kayaknya sakit banget."

Sayangnya, istri dari Dipo Latief ini telah berjanji tidak akan menyebarkan hal tersebut pada publik, terutama pada awak media. Ia juga sempat mengklaim bahwa dirinya tahu segala hal tentang sindiran dan hal lain tentang Luna itu.

"Apa sih yang gue enggak tahu," lanjut Nikita. "Siapa sih yang enggak tahu dia juga. Gue sudah berjanji sama beberapa orang tidak boleh kasih tahu."

Pemain film "Jakarta Undercover" ini juga pelit membagikan inisial sosok yang disindir oleh Luna. Namun, dengan gamblang Nikita menyebut akan ada kontroversi dahsyat di penghujung tahun 2018 nanti.

"Enggak ada inisial-inisial. Nanti lu cari orangnya," sambung Nikita. "Pokoknya penutupan akhir tahun akan banyak cerita menghebohkan, menggemparkan, yang buat kalian ternganga-nganga."

You can share this post!

Related Posts