Tak Kalah dari Bayi Sandra Dewi, Ketampanan Putra Vicky Shu Juga Bikin Netter Terpukau
Instagram/vickyshu
Selebriti

Banyak netter yang 'meleleh' melihat wajah tampan putra Vicky Shu dalam deretan foto berikut ini.

WowKeren - Berbicara soal bayi tampan dari kalangan anak selebriti sepertinya tak bisa dilepaskan dari putra Sandra Dewi, Raphael Moeis. Seringkali bayi yang akrab disapa Yafa itu mencuri hati para pengguna media sosial dengan wajah tampannya.

Tapi sepertinya Yafa bukan lah satu-satunya anak selebriti yang sukses mencuri perhatian lantaran wajah tampannya. Baru-baru ini putri Vicky Shu, Abimanyu Manggala Nugroho Putro, juga mulai menjadi idola di kalangan netter di media sosial.

Terbukti postingan Vicky Shu tentang putranya itu sering mendapat banyak likes serta komentar. Seperti yang terbaru, banyak netter yang menyerbu postingan Vicky yang membagikan foto- foto putranya yang baru berusia hampir lima bulan itu.


Lihat postingan ini di Instagram

Meleleh

Sebuah kiriman dibagikan oleh Vicky Veranita Yudhasoka Shu (@vickyshu) pada

Abimanyu terlihat memamerkan beberapa ekspresi lucunya dalam foto yang diunggah pada Kamis (15/11) tersebut. "Meleleh," tulis Vicky mengiringi foto putranya tersebut. Berbagai komentar ikut diberikan oleh netter di media sosial.

Banyak netter yang mengagumi wajah tampan putra Vicky usai melihat postingan itu. "Masyaalloh gantengeh anake," kata netter. "Ganteengnyaaa subhanallah," seru yang lain. "Ganteng ... wajahnya niru mak #vickyshu," ujar lainnya. "Masyaallah ganteng manis bgt ade @abimanyu_manggala ,semoga anak kedua ketularan punya anak cowok," tulis netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait