Tak Terima Diceramahi Billy Syahputra Soal Hijab, Nikita Mirzani Ngamuk
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Billy Syahputra mengingatkan Nikita Mirzani agar tidak terlalu menggubris tudingan warganet yang kerap menyebutnya akan segera melepas hijab.

WowKeren - Nikita Mirzani belakangan sempat menghebohkan publik lantaran mengunggah fotonya tanpa hijab. Foto yang langsung dihapus Niki tersebut sayangnya malah tersebar luas di berbagai akun gosip.

Pada tayangan "Pagi-Pagi Pasti Happy", tindakan Niki tersebut turut dikomentari oleh Billy Syahputra. Lantaran Niki terus memikirkan hujatan warganet, Billy sempat meminta sahabatnya itu untuk tidak terpengaruh.


"Lagian di sini mah langsung pada heboh, doain aja," jelas Niki. "Jangan digituin, kalau semakin digituin semakin gue lepas, beneran."

"Ya lo jangan terpengaruh orang dong," sahut Billy dengan nada kesal. "Lah lo kok aneh Mami. Lo dari hati. Tapi cara ngomong lo seperti itu salah menurut gue mami."

Enggan dinasihati Billy, Niki lantas menyemprot balik adik mendiang Olga Syahputra tersebut. Niki tampak meminta Billy untuk mengurusi hidupnya sendiri yang sebenarnya juga belum tentu sudah benar.

"Lagian yang nasihatin dia (Billy Syahputra)," ucap Nikita Mirzani. "Pebinor, hidup lo aja enggak benar, lo mau nasihatin gue."

Mengetahui reaksi tersebut, Billy segera meredam Niki. Menurut Billy, ia tak bermaksud menasihati Niki dan hanya mengutarakan pendapatnya saja.

"Bukan nasihatin, kan gue cuman bilang lo jangan terpengaruh dari orang," imbuh Billy. "Gara-gara orang lo buka hijab, dari hati yang paling dalam."

"Gue kan bukan malaikat, iman gue juga pasti akan rapuh," tukas Niki. Tak ingin membuat Niki semakin marah, Billy lantas memintanya untuk banyak berdoa dan istigfar.

"Gue berdoa," jawab Niki. "Emang gue berdoa harus Instastory, nanti gue dibilang pencitraan."

Niki dan Billy diketahui sangat dekat dan bersahabat baik. Oleh karena itu, keduanya tampak tak sungkan mengeluarkan unek-uneknya satu sama lain.

Persahabatan itu dibuktikan dari sikap Niki yang selalu pasang badan untuk membela Billy dan Hilda Vitria dalam kasusnya bersama Kriss Hatta. Meski sempat berdebat, Niki dan Billy dengan cepat kembali baikan dan meneruskan acara yang dibawakan mereka bersama Uya Kuya tersebut.

You can share this post!

Related Posts