Super Romantis, Fairuz A. Rafiq Puji Sonny Septian Setinggi Langit
Instagram/fairuzarafiq
Selebriti

Pujian itu diunggahnya sebagai ucapan di Hari Ayah untuk Sonny Septian yang menjadi ayah anaknya.

WowKeren - Keluarga Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian termasuk sepi dari gosip miring. Keharmonisan mereka makin bertambah setelah Fairuz melahirkan Queen Eijas Slofa, anak pertama mereka. Sonny Septian juga bisa menjadi ayah sambung yang baik untuk anak pertama Fairuz dari pernikahan pertamanya, yaitu King Faaz Arafiq.

Peran Sonny Septian yang sangat berpengaruh terhadap kebahagiaan keluarganya membuat Fairuz sangat mencintai aktor tampan tersebut. Beberapa waktu lalu Fairuz bahkan tak sungkan memuji Sonny Septian dalam salah satu unggahannya di akun Instagram pribadi.

"Happy father days❣️ Untuk kamu daddy terbaik di dunia, Daddy yg pekerja keras untuk istri dan anak2nya... Daddy yg penuh kasih sayang untuk istri dan anak2nya.. Daddy yg sholeh yg sudah menjadi imam yg baik untuk istri dan anak2nya.. Semoga ALLAH selalu melimpahkan cinta kasih sayangnya untuk keluarga kita.. Dan menjaga imam islam kita...aamiin..❤️," tulis Fairuz di bagian caption foto.

Dalam unggahan itu, Fairuz tampak bahagia ketika berpose dengan Sonny Septian dan kedua anaknya. Alhasil tidak sedikit netter yang mendoakan agar pernikahan Fairuz dan Sonny Septian bisa langgeng dan terus bahagia.


"anak @fairuzarafiq yg pertama mirip banget ma @sonnyseptian ato hanya perasaan saya y.. semoga langgeng y kalian.. aamiin," komentar omahm***. "Cantikkk bgt dede bayi nya emuuuuachhhhh.....samawa buat keluarga ini," komentar nitha_purn***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru