Foto Baru E'Dawn Tuai Nyinyiran, Netter Sindir HyunA Punya Selera Rendah
Instagram
Selebriti

Netter mengkritik gaya berpakaian E'Dawn dalam foto-foto yang baru diunggahnya ke Instagram.

WowKeren - E'Dawn masih menjadi sorotan netter menyusul berita hengkang dari Cube Entertainment pada 14 November lalu. Ditambah lagi mantan member Pentagon itu kini cukup aktif di media sosial.

Kamis (15/11), E'Dawn mengunggah sejumlah foto baru ke akun Instagram pribadinya. Dalam foto, kekasih HyunA tersebut mengenakan celana kedodoran dipadu atasan lengan panjang rajutan biru, senada dengan warna rambutnya.

Postingan baru E'Dawn langsung menyedot perhatian netter. Banyak yang mengomentarinya dengan nyinyiran. Netter juga menyeret nama HyunA, menyebutnya memiliki selera rendah dalam memilih pria.


"Rambutnya, pakaian, celana dan sepatunya. Aku memilki banyak hal untuk dikatakan tapi aku tidak akan mengatakan apa pun," komentar netter. "Kenapa dia memakai celana dengan cara seperti itu?" tambah netter lain. "Dia semakin mirip dengan Nam Tae Hyun," sahut yang lain.

"Kalau aku jadi HyunA, aku pasti malu melihat penampilannya yang seperti itu," sindir netter. "Kenapa dia terlihat seperti sedang teler? Dia tidak memiliki lemak, membuatnya tampak lebih buruk. Hyuna memiliki standar yang rendah," tutur netter. "HyunA tidak pintar memilih cowok," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait