Didandani Beauty Vlogger Tasya Farasya, Penampilan Kekey Rahmawati Ini Bikin Pangling
YouTube/tasya farasya
Selebriti

Kekey Rahmawati menjadi viral usai membagikan tutorial make up unik menggunakan balon air.

WowKeren - Media sosial akhir-akhir ini banyak digemparkan oleh hal-hal unik yang lantas menjadi viral. Salah satunya mengenai seorang vlogger bernama Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka atau akrab disapa Kekey.

Melalui beberapa video di YouTube miliknya, wanita bernama Kekey tersebut banyak membagikan tutorial make up yang tak biasa. Kekey lantas menjadi viral lantaran membagikan tutorial unik mengenakan balon air untuk meratakan foundation di wajahnya.

Aksi Kekey ini rupanya turut mendapatkan perhatian dari sejumlah selebriti Tanah Air. Kekey juga mendapatkan perhatian dari salah satu beauty vlogger terkenal di Indonesia, Tasya Farasya.

Berkesempatan bertemu dengan Kekey yang viral, Tasya lantas mencoba memberikan sentuhan tangannya pada wajah Kekey. Tampak dalam Instagram pribadi Tasya pada Kamis (15/11) kemarin, ia membagikan potret cantik Kekey yang telah tampil beda karena didandani oleh Tasya.

Penampilan terbaru Kekey inipun mengundang decak kagum dari para warganet. Mereka rama-ramai memberikan pujian terhadap kecantikan Kekey. Mereka juga kagum pada kemampuan Tasya merias Kekey.

"Cantiiik, wagelaseeeeh ka @tasyafarasya makeup in dia, pasti seru tu," tulis akun @fa***id. "Cakep bgt deh,," sahut akun @m***6. "Woww amazing, langsubg cantik kekey," tambah akun @ik***4.

"Wahgelasih cantiknyaa," tulis akun @ti***sa. "Wagelasseee cantik parah nii," sahut akun @ai***g. "Smp lupa ini siapa," tambah akun @fi***i.

Sebelumnya, Kekey juga sudah berkesempatan untuk bertemu langsung dengan Nagita Slavina. Istri Raffi Ahmad tersebut bahkan memberikan hadiah seperangkat alat make up mewah untuk Kekey.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait