Bantah Nikahi Hilda, Billy Syahputra Sebut Kriss Hatta Sakiti Hati Keluarga
Youtube/Bilsky TV
Selebriti

Tak ingin rumor semakin berkembang, Billy pun akhirnya membuat video klarifikasi lewat vlog miliknya pada Kamis (15/11).

WowKeren - Gara-gara kisah cintanya dengan Hilda Vitria, Billy Syahputra kerap dituding sebagai orang ketiga. Pasalnya, Hilda diketahui sebagai istri Kriss Hatta. Julukan sebagai "pebinor" alias perebut bini (istri) orang pun seolah melekat dalam diri Billy.

Tak ingin rumor semakin berkembang, Billy pun akhirnya membuat video klarifikasi lewat vlog miliknya pada Kamis (15/11). Dalam klarifikasinya itu, Billy mengaku jika masalah ini membuat keluarganya sakit hati.

"Di sini Billy mau meluruskan perihal masalah yang sudah memakan waktu hampir 1,5 tahun yang tidak selesai-selesai, yaitu masalah Billy, Hilda dan Kriss Hatta," ujar Billy di awal vlog. "Kalau ngomongin masalah perkara ini, jujur dari hati yang paling dalam sejujur-jujurnya, masalah ini sangat menyakitkan buat keluarga besar Billy. Terutama buat kedua orang tua Billy."

Billy mengaku jika sang ibunda sempat memikirkan masalah sang anak. Namun Billy menegaskan jika ia mengetahui betul masalah yang sedang dihadapi Hilda.

"Mama bertanya, Billy sempat menjelaskan, 'Ma, Billy tahu masalah ini yang sebenarnya, masalah Hilda itu masalah Billy," lanjut Billy. "Karena Hilda itu orang yang ada disamping Billy, orang yang Billy sayang, jadi Billy tahu persis masalah yang dialami Hilda."


Dalam cuplikan selanjutnya, Billy dengan tegas membantah rumor yang beredar. Ia pun membantah tudingan merebut istri orang, menikah siri hingga memiliki anak dari Hilda.

"Sama sekali Billy tidak pernah menikah sama siapa pun bahkan sama Hilda. Billy berani sumpah apa pun," lanjut adik mendiang Olga Syahputra itu. "Selagi Billy mampu, salah gitu kalau misalkan Billy memberikan sesuatu atau memberikan kebahagiaan Billy terhadap orang yang Billy sayang? Kan enggak salah."

Di vlog miliknya itu, Billy juga mengaku selalu berusaha berpikir positif. Ia selalu mengingat pesan dari mendiang Olga tentang konsekuensi terjun ke dunia hiburan.

"Dengan adanya masalah ini mungkin, masalah ini suatu hikmah buat Billy untuk menjadi orang yang lebih dewasa, lebih sabar lagi, lebih mengerti hal kehidupan," imbuh Billy. "Awalnya Billy enggak tahu. Ketika Billy terjun, ternyata dunia entertainment itu sekejam ini."

Komentar warganet pun membanjiri unggahan Billy. Banyak yang memberikan dukungan.

"Tetap kuat dan tetap jadi diri sendiri bang billy," dukung salah satu warganet. "Kami merasakan apa yg bang billy rasakan dan kami akan selalu ada smoga bangbilly dan keluarga di kasih kesabaran smoga msalahnya cepat selesai ," tambah warganet lainnya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait