Ibu Berhijab, Nikita Willy 'Merokok' Shisha dan Ngaku Kangen Anjing Kesayangan
Selebriti

Nikita mengunggah kegiatannya menghisap shisha dan sempat mengunggah foto anjing lucu yang ia rindukan.

WowKeren - Ibunda Nikita Willy, Yora Febrina, dikenal sebagai sosok yang hebat. Tak cuma seorang ibu, Yora juga menangani urusan manajemen Niki yang sudah berkarir sebagai pesinetron sejak masih sangat muda.

Sosok perempuan berhijab yang sangat berarti buat Nikita tersebut dikenal santun. Yora biasanya sering mengingatkan Niki untuk menjaga sikap ataupun penampilannya.

"Dari hal kecil itu Mami masih merasa aku anak kecil," kata Niki yang mengakui ibunya sangat melindungi. "Hal kecil kayak pakaian contohnya. Pekerjaan aku bisa pilih sendiri, tapi kalau pakaian, misalnya aku pakai baju ini tapi Mami nggak suka, aku ikuti apa kata Mami."

Namun meski figur yang patuh pada ibu dan ayahnya, Nikita terkadang juga suka bergaya layaknya gadis seusianya. Baru-baru ini, Nikita pamer kegiatan ketika sedang berada di Bali bersama kekasihnya, Indra Priawan.

Nikita Willy

InstaStory

Disela-sela bersantai, Nikita tampak glamor dan merokok shisha. Ia terlihat menghembuskan asap dari shisha dan tampak keren.

Tak cuma itu, Nikita juga sempat mengungkapkan rasa rindu pada binatang kesayangannya. Ia pamer foto anjing dan menuliskan "Miss You".

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru