Merasa Tersaingi Oleh Binaragawan, Caption Deddy Corbuzier Bikin Ngakak
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Meski selalu terlihat pede dengan penampilannya, Deddy sempat merasa tersaingi saat bertemu dengan orang ini.

WowKeren - Deddy Corbuzier memang terkenal sebagai salah satu selebriti yang memiliki tubuh atletis. Badan Deddy tetap terlihat bugar meski telah berusia lebih dari 40 tahun.

Bentuk badan ideal dan berotot dicapai oleh Deddy dengan kerja keras. Ia kerap membagikan momennya sedang berolahraga ke media sosial. Selain itu, ia juga mengaku selalu menjalani pola hidup sehat.

Meski selalu tampil percaya diri dengan penampilannya, Deddy ternyata merasa tersaingi saat bertemu dengan orang yang lebih berotot. Orang tersebut adalah Heintje Pojoh, binaragawan senior yang sudah meraih juara dunia.

Heintje diundang sebagai bintang tamu ke acara Deddy, "Hitam Putih". Episode tersebut diberi judul "Man of Steel Java" dan tayang pada 15 November 2018.

Deddy pun lantas mengunggah cuplikan episode tersebut ke akun Instagram pribadinya. Dalam video itu, tampak Heintje sedang memamerkan otot tubuhnya. Deddy pun merasa heran pada otot tubuh yang ditunjukkan Heintje.

"Ini bukan orang, ini mah buah-buahan," ujar Deddy dalam video tersebut. "Bukan manusia ini mah. Enggak mungkin. Yang bisa begini itu hanya unggas."

Di video tersebut, Heintje tak hanya memamerkan otot tubuhnya saja. Ia juga memamerkan medali kompetisi binaraga internasional yang berhasil dikumpulkannya.


Dalam unggahan itu, Deddy juga mengungkapkan perasaannya di kolom caption. Presenter tersebut menuliskan bahwa ia merasa tersaingi dengan kehadiran sang bintang tamu.

"Gak suka gw kalo ada yg lebih bagus dr gw," tulis Deddy. "@heintje_pojoh72 ini bukan manusia.. Ini termasuk Unggas sepertinya.."

Unggahan Deddy ini pun langsung mendapat respon dari banyak warganet. Banyak dari mereka yang menertawakan tulisan Deddy.

"Haha ngakak liat captionya om @mastercorbuzier ..pasti om dedi jdi lebih smangat nih latiannya," komentar akun @st***an. "Hahaa knp mas dedy slalu lucu @mastercorbuzier," timpal akun @wu***ya.

Tak hanya itu, warganet juga menyoroti Deddy yang sedang merasa tersaingi. Apalagi mantan suami Kalina Oktarani ini juga dikenal "sombong" oleh para fansnya.

"Untuk kali ini ga bisa sombong ya om @mastercorbuzier," komentar akun @nu***sa. Ngakak gua, jd seperti ini kalo om dedy di pihak netijen yg komentar kalo ada yg lebih baik, semangat om," timpal akun @ra***ss. "Cemburuan mluu fatherrr," tambah akun @ed***ng.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait