Syahrini dan Reino Terciduk Saling Like Foto, Serius Pacaran dan Bakal Nikah di Jepang Bulan Depan?
Selebriti

Syahrini dan Reino seolah mulai go publik soal kedekatan diantara mereka.

WowKeren - Rumor kisah cinta Syahrini dan Reino Barack cukup mengejutkan publik. Mereka tak mengira kalau Reino akan memilih Syahrini setelah putus dari Luna Maya dan Sandra Dewi.

Yang mengejutkan hubungan keduanya disebut-sebut serius. Pasalnya, Syahrini terciduk memberikan like di postingan Reino yang pamer tato. Sebaliknya, Reino juga sempat memberikan tanda suka ketika Syahrini pamer video cantik hasil riasan sendiri.

Selain itu, santer berhembus kabar kalau Reino akan menikahi Syahrini di Jepang, Desember mendatang. "Di Go Spot katanya mau nikah di Jepang, Desember," celetuk netter.

Syahrini

Instagram


View this post on Instagram

This is dope! And what an honour... Thank you brother

A post shared by RB (@reinobarack) on

Sejauh ini Syahrini dan Reino masih bungkam. Meski begitu, Syahrini sempat membocorkan kalau ia berniat menikah tahun ini. Pernyataan Syahrini ini berbeda dengan ramalan paranormal Mbah Mijan tahun lalu.

Mbah Mijan menyebut kalau Syahrini tak kunjung menikah karena dilarang seseorang. Sosok yang melarang Syahrini disebut-sebut sebagai pengusaha kaya.

"Ada satu hal rahasia mengapa Syahrini sampai sekarang belum menikah. Sebab ada yang belum membolehkan menikah. Seorang pria, seorang pengusaha yang cukup luar biasalah kaya raya. Ya sudah itu saja. Ada sosok pria yang belum membolehkan Syahrini, pria ini masih ingin Syahrini jadi temannya," kata Mbah Mijan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait