Lampaui Target, Atta Halilintar Kaget Punya Pengikut YouTube Terbanyak se-Indonesia
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Kalahkan Raditya Dika dan Ria Ricis, Atta Halilintar tak menyangka jadi YouTuber No.1 Indonesia.

WowKeren - Atta Halilintar kembali mengalahkan rekan sesama YouTuber-nya Raditya Dika dan Ria Ricis. Pasalnya, channel YouTube Atta Halilintar itu memiliki 6,5 juta pengikut.

Saat ini, saluran YouTube milik Atta Halilintar menduduki peringkat 1 terpopuler di Indonesia. Atta Halilintar merasa sangat bannga dengan pencapaiannya itu.

Pencapaian tersebut dibagikan Atta melalui unggahan lewat Instagram pribadinya. Dalam foto itu, Atta Halilintar memperlihatkan daftar urutan 250 YouTuber Indonesia. Ia berada pada posisi paling atas.

Anak sulung keluarga Gen Halilintar ini mengucapkan rasa syukurnya dengan memberi keterangan pada foto, "Alhamdulillah, channel YouTube No.1 di Indonesia," tulis Atta. Ia juga memperjelas namanya dengan memberi lingkaran merah pada gambar itu.

Pria berambut biru ini juga mengungkapkan rasa kagetnya bisa melampaui target yang dipatoknya. Tak lupa Atta Halilintar juga menambahkan caption, "Channel NO 1 Di INDONESIA! Lebih cepat dari target di bulan Desember. Apapun kata orang KONSISTEN Is The KING!Work Hard Pray Hard Teruss! Gw Yakin apapun yg lo kejar bisa jadi kenyataan," tulis Atta.

Dalam caption-nya, Atta Halilintar menuliskan bahwa pencapaiannya itu lebih cepat dari yang ia duga. Padahal, pria 23 tahun ini memprediksikan pencapaian tersebut terjadi pada Desember mandatang.


Seperti diketahui, saluran YouTube Atta Halilintar memilik banyak konten, salah satunya "Grebek". Dalam konten "Grebek" Atta Halilintar mengajak pengikut untuk mengintip keseharian para artis secara dadakan. Dalam beberapa videonya, Atta Halilintar juga sering mengajak keluarganya untuk berkolaborasi.

Unggahan Atta Halilintar tersebut mendapat beragam reaksi warganet. Banyak yang mengucapkan selamat atas prestasi Atta Halilintar. Namun, ada juga yang tidak terima dengan pencapaian Atta Halilintar.

"Berkarya trus @attahalilintar tiada yang mustahil bagi umatnya," kata akun @jod****eng. "Smoga smakin membumi bang atta dan menjadi publik figur yg dahsyat," kata akun @cha****ork.

"Untung gua ga ga termasuk ke bagian 6,4 jt orang bodoh itu," komen akun @ocha****tak. "Yg kaya dia lah kita dpt manfaat apaan?" komen akun @ger****osa.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait