Demi Menyenangkan Istrinya, Suami Kartika Putri Mau Lakukan Hal Ini
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Kartika membagikan momen kemesraannya bersama sang suami, ia juga menceritakan hal yang rela dilakukan Habib Usman untuk menyenangkan dirinya.

WowKeren - Kartika Putri kini sudah tak lagi segan untuk memamerkan kemesraannya bersama sang suami. Diketahui, Kartika menikahi Habib Usman Bin Yahya dan menjadi ibu sambung bagi tiga orang anak suaminya.

Kartika seringkali mengunggah foto-foto mesranya bersama Habib Usman ke Instagram. Warganet pun kerap dibuat gemas dengan unggahan pasangan suami istri ini.

Dara berusia 27 tahun ini kembali mengunggah kemesraannya bersama sang suami pada 16 November 2018. Unggahan tersebut berisi tiga fotonya bersama Habib Usman yang diambil di dalam sebuah optik. Pasangan ini pun nampak kompak mengenakan kacamata. Kartika juga mengungkapkan hal yang rela dilakukan Habib Usman untuk membuat dirinya senang.

"Assalamuallaikum warahmatullahi wabarakatuh .. MasyaAllah Ini lah Salah satu cara suami menyenangkan istri yaitu foto bersama agar terkesan ciamik hehehe," tulis Kartika. "Slide pertama : foto kesekian kali ketika istri udah bt suami ga bisa Diajak selfie.. Slide ke 2 : istri mulai senyum tipis tp suami senyuman nya ke tipisan nyaris tak telihat.. slide ke 3 : suami terpaksa senyum kaya anak yg dipaksa senyum ke temen orang tua nya ,, tp udahlah yang penting udah nyoba dan ga penasaran."

View this post on Instagram

Assalamuallaikum warahmatullahi wabarakatuh .. MasyaAllah Ini lah Salah satu cara suami menyenangkan istri yaitu foto bersama agar terkesan ciamik hehehe Slide pertama : foto kesekian kali ketika istri udah bt suami ga bisa Diajak selfie.. Slide ke 2 : istri mulai senyum tipis tp suami senyuman nya ke tipisan nyaris tak telihat.. slide ke 3 : suami terpaksa senyum kaya anak yg dipaksa senyum ke temen orang tua nya ,, tp udahlah yang penting udah nyoba dan ga penasaran.. Makasih sayang yang baik hati dan super sabar hehehehe #mumpungyangdiomonginlagijumatan

A post shared by Kartika Putri (@kartikaputriworld) on


Kartika pun mengucapkan terima kasihnya pada sang suami karena sudah mau diajak selfie. Ia juga menuliskan kalimat lucu di akhir caption.

"Makasih sayang yang baik hati dan super sabar hehehehe," lanjut Kartika. "#mumpungyangdiomonginlagijumatan.

Melihat unggahan Kartika, warganet pun langsung memenuhi kolom komentar. Banyak yang berpendapat bahwa wajah pasangan suami istri ini mirip satu sama lain.

"Mukanya mirip yah," tulis akun @ve***ni. "Ini kacamata yg baru beli kemaren kan. baarokallaah lakum, kok tambah mirip aja sihhh," komentar akun @su***on. "Mirip bgd cey ka @kartikaputriworld," timpal akun @di***99.

Warganet tak hanya memuji kemiripan pasangan suami istri ini. Caption lucu yang dituliskan Kartika juga disorot. Mereka pun turut memuji keserasian pasangan ini.

"Maaf ya ka @kartikaputriworld nd @habibusmanbinyahya ky tom n jerry. satu bgn n satunya bgt. Lucuuu but anyway I like it very much. Handsome Nd so beautiful," tulis akun @sa***10. "Hhh captionnya bikin smile2 nih.. lucu2 gemeshh gitu.. sweet couple MasyaAllah," komentar akun @aa***47. "Subhanallah, pasangan serasih. Semoga tetap istiqomah yah, mba. Dan berjodoh sama suaminya sampai ke jannahnya. Amin," timpal akun @nu***ry.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru