Diisukan Putus, Natasha Wilona-Verrell Bramasta Tepis Lewat Liburan Keliling Eropa
WowKeren/Fernando
Selebriti

Natasha Wilona dan Verrell akan engahbiskan liburan mengelilingi Eropa bersama keluarga mereka masing-masing.

WowKeren - Pasangan kekasih Natasha Wilona dan Verrell Bramasta baru-baru ini dirumorkan putus. Namun nampaknya hubungan mereka hingga sekarang baik-baik saja. Bahkan rencananya, Wilona dan Verrell akan berlibur bersama keluarga masing-masing keliling Eropa.

Ditemui WowKeren di bilangan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pada Jumat (16/11), Verrell mengungkapkan bahwa ia dan Wilona akan menghabiskan liburan selama satu bulan di Eropa. Rencananya, mereka ingin mengunjungi Inggris, belanda, Italia, dan negara lain.

"Kalau jadi Insya Allah akhir bulan ini mau berangkat liburan ke Eropa. Kita mau liburan hampir satu bulan lah ya," kata Verrell. "Rencana keliling dari Inggris, Perancis, Belanda, Italia, Spanyol, Swiss.

Liburan keluarga itu bermaksud untuk menyegarkan kembali pikiran Wilona dan Verrell yang sibuk dengan rutinitas kerja mereka sebagai publik figur. Wilona sendiri mengaku, ini akan menjadi perjalanan pertamanya mengunjungi kawasan Eropa.

"Dalam rangka liburan, refreshing aja. Biar awal tahun kita bisa refresh pas balik kerja lagi. Makanya kita mau liburan," ungkap Wilona. "Kalau aku iya baru pertama kali ke sana sama satu keluarga."


Sering memamerkan kemesraan di sosial media, tak jarang Wilona dan Verrell membuat warganet iri. Namun selain itu, tak sedikit netizen yang menilai gaya pacaran mereka hingga menuai komentar hujatan. Lantas bagaimana komentar mereka terkait hal itu?

"Yang pasti setiap orang berhak untuk berpendapat, melontarkan pikiran mereka," lanjut Wilona. "Tapi sejauh itu belum mengganggu dan belum ada unsur bullying, sesuatu yang verbal, fine-fine aja kan kita punya pandangan kita sendiri."

Meski menuai banyak hujatan, Wilona sendiri mengaku tak terganggu dan memilih cuek. Ia bahkan akan tetap mengunggah sesuatu yang ia bagikan ke sosial media.

"Nggak sih karena bagi aku hidup kita nggak diatur oleh mereka," sambung mantan kekasih Stefan William ini. "Dan juga yang tahu kebenarannya, sifat orang, kan pasangan masing-masing."

Sementara itu, sebelumnya Wilona dan Verrell pernah dijadikan satu judul sinetron yang banyak digemari oleh pemirsa. Adalah "Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn", sinetron SCTV yang telah tamat. Disana, Wilona dan Verrell memerankan karakter Laras-Vino.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru