Meldi 'Dibantai' Oki Setiana Dewi, Jedar-Nia Ramadhani 'Kebanting' Bareng Cinta Laura - Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Kabar-kabar menarik dari dunia selebriti berikut ini menjadi sorotan hingga mencuri perhatian netizen. Mau tahu apa saja? Simak yuk.

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren dimana pun berada! Bagaimana rencana weekend kalian nih? Sambil menyusun agenda akhir pekan yang seru, simak dulu yuk deretan berita terhangat dari kalangan selebriti yang bisa membuatmu bersemangat.

Berita pertama datang dari Rosa Meldianti, keponakan Dewi Persik yang 'dibantai' oleh Oki Setiana Dewi. Berikutnya ada kabar dari duo cantik Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani yang 'kebanting' saat foto bersama Cinta Laura.


Berita dari ibunda Nagita Slavina yang ternyata pernah jadi bintang iklan lawas juga tak boleh dilewatkan. Terakhir ada juga kabar dari kaus yang digenakan oleh DahyunTwice. Sudah enggak sabar baca beritanya? Yaudah, simak aja langsung yuk..

1. Nangis-Nangis Tapi Ogah Minta Maaf Ke Dewi Persik, Meldi 'Dibantai' Oki Setiana Dewi

Meldi 'Dibantai' Oki Setiana Dewi

Instagram

Kabar pertama dan terhangat kali ini datang dari Meldi, keponakan Dewi Persik alias Depe yang masih saja terus disorot. Belum lama ini, Meldi menangis di acara "Islam Itu Indah" lantaran sedih masih ribut dengan tantenya. Sayangnya, ia sempat menegaskan tak akan minta maaf ataupun memaafkan Depe karena menghina keluarganya.

Menanggapi hal itu, Oki Setiana Dewi sebagai presenter acara tersebut langsung menasihati Meldi. Ia mengingatkan Meldi karena terkesan percaya diri tak merasa punya salah. Waduh, enggak selesai-selesai nih masalahnya tambah panjang.

"Satu lagi yang penting dari ucapan Meldi, jangan pernah kita mengatakan saya sulit untuk meminta maaf karena bukan saya yang salah," seru Oki. "Kalimat 'Bukan saya yang salah' itu menutup diri kita untuk bermuhasabah kepada Allah. Kalimat itu membuat kita tidak mau berintrospeksi diri padahal diri kita punya andil untuk membuat kesalahan."

2. Biasa Disebut Duo Cantik, Jessica Iskandar-Nia Ramadhani 'Kebanting' Saat Foto Bareng Cinta Laura

Jedar-Nia 'Kebanting' dengan Cinta Laura

Instagram

Kabar kedua datang dari foto yang diunggah oleh Cinta Laura saat bersama Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani. Dalam foto tersebut, ketiga selebriti cantik ini tampil dengan penampilan maksimal masing-masing.

Namun, warganet menyebut kecantikan Jedar dan Nia jadi 'kebanting' jika keduanya bersebelahan dengan Cinta. Walah, enggak kok, ketiganya sama-sama cantik gitu loh, setuju guys?

"Jatoh nyungsep kecantikan @ramadhaniabakrie n @inijedar di dekat kamu cin..." komentar netter. "Jedar ama nia jadi terlihat seperti artis kampung klo disandingin ama Cinta, just be honest kebanting abeeesss," tambah netter lain. "Gila jedarnia kebanting abis. Wkwkkwkw warbiasa cintaa," sambung netter yang lain.

3. Warganet Syok, Model Cantik Di Iklan Lawas Ini Ternyata Ibu Nagita Slavina

Ibu Nagita Slavina Jadi Model Iklan Lawas

Instagram

Selanjutnya ada kabar dari ibunda Nagita Slavina, Rieta Amalia yang ternyata pernah menjadi model iklan obat sesak napas di tahun 90-an silam. Hal ini diketahui dari unggahan akun Instagram @pariwaraindonesia.

Dalam iklan tersebut, Rieta tampil dililiti dengan tali di bagian dada. Setelah mengonsumsi obat yang diiklankan, seolah-olah tali yang mengikat pun terlepas. Netizen pun langsung syok mengetahui mertua Raffi Ahmad ternyata menjadi model iklan tersebut.

"Baru tau mamanya nagita slavina ternyata legend," tulis netter. "Iklan legend ternyata mamanya gigi...setelah sekian lama baru tau hari ini," sambung netter lain. "Ini maminya mb gigi??? Lah iklan legend g sadar aku ini maminyaa," tambah yang lain. Wah, iya nih baru tahu juga, ternyata Mama Rieta hits banget, guys.

4. Dahyun Twice 'Diserang' Politisi Jepang Gara-Gara Kaus, Bakal Senasib Dengan Jimin BTS?

Dahyun Twice 'Diserang' Soal Kaus

Twitter

Terakhir ada kabar dari kaus Dahyun Twice yang menjadi sorotan. Idol besutan JYP Entertainment itu tampak mengenakan kaus mendukung korban budak seks tentara Jepang selama Perang Dunia II. Foto lawas Dahyun mengenakan kaus tersebut dibagikan oleh politisi Jepang bernama Onodera Masaru.

"BTS tidak akan tampil di 'Kohaku Uta Gassen' NHK. Ini adalah berita bagus tapi ada insiden buruk lainnya. Ini adalah kaus 'comfort women' (merujuk pada korban budak seks tentara Jepang). Keuntungan dari penjualan kaus disalahgunakan untuk mendukung gerakan 'comfort women' Korea. Aku telah melaporkannya ke NHK," tulis Onodera Masaru.

Sementara itu, netter Korea merespon cuitan Onodera Masaru dengan komentar berang. "Kenapa mereka baru mengungkit ini sekarang? Tidak masuk akal," komentar netter. "Mereka bahkan tidak punya hak untuk marah. Wanita Korea adalah korban," tambah netter. "Jepang harus berhenti sekarang juga," sahut yang lain. Hmmm iya nih, memancing emosi saja si Onodera, sabar guys.

You can share this post!

Related Posts