Manohara Sempat Dituding Murtad Hingga Jadi Pelakor, Pose Seksi Berendam Curi Perhatian
Instagram/manodelia
Selebriti

Meski digosipkan, Manohara rupanya tetap eksis di media sosial. Unggahan Manohara belum lama ini pun seolah 'membius' netter.

WowKeren - Kehidupan Manohara Pinot seringkali menjadi sorotan. Belum lama ini ia menghebohkan publik usai mengunggah kutipan Alkitab. Tudingan pindah agama dan murtad pun menimpa Manohara.

Tak sampai di situ, Manohara juga disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee. Namun ia dengan tegas memberikan bantahannya.

Di tengah isu murtad dan menjadi pelakor alias perebut laki (suami) orang, Manohara rupanya tetap eksis di media sosial. Unggahan Manohara belum lama ini pun seolah "membius" netter.

Dalam foto yang diunggahnya, Manohara terlihat berendam di dalam bath up. Wajah dan badannya pun tampak basah kuyup. Pose seksi Manohara pun sontak mencuri perhatian.


📷 @blekribe

A post shared by Manohara Odelia (@manodelia) on

Banyak netter yang terpukau dengan foto Manohara. Ia pun menuai banyak sanjungan dari netter. Hanya dalam beberapa waktu, unggahan itu disukai lebih dari dua ribu netter.

"Manoooo I love you," komentar akun @widi***13 seraya menambahkan emoji cinta. "Rasanya tenang banget berendem, melepas segala penat yang ada..." sahut akun @engko****komah.

Bahkan salah satu netter menyebut Manohara terlihat mirip dengan bintang Hollywood, Gal Gadot. "Wajahnya mirip seperti @gal_gadot," balas akun @she***fm dalam bahasa Inggris.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait