'A Man Called Ahok' Kantongi 1 Juta Penonton, Daniel Mananta Bagikan Pesan Dari Ahok
Instagram/vjdaniel
Film

Pesan tersebut ditulis tangan oleh Basuki Tjahaja Purnama atau yang biasa disapa Ahok dari Mako Brimob.

WowKeren - "A Man Called Ahok" telah memasuki hari ke-10 penayangan pada hari ini, Sabtu (17/11). Sebelum mencapai hari ke-10, "A Man Called Ahok" rupanya berhasil meraih angka 1 juta penonton.

Kabar tersebut dibagikan Daniel Mananta selaku pemeran Ahok. Dari data yang diterima, "A Man Called Ahok" sudah ditonton 1.009.303 masyarakat Indonesia pada hari ke-9.


Selain mengumumkan kabar bahagia tersebut, Daniel juga membagikan surat dari Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dari Mako Brimob. Dalam pesan yang ditulis tangan tersebut, Ahok mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan masyarakat untuk film "A Man Called Ahok".

"Kepada seluruh penonton film A Man Called Ahok, terima kasih atas dukungannya sehingga telah mencapai jumlah penonton sebanyak 1 (satu) juta," tulis Ahok. "Majulah demi kebenaran, kejujuran, perikemanusiaan, dan keadilan. Salam dari Mako Brimob. BTP. Sabtu, 17-11-2018."

Tak hanya membagikan pesan tersebut, Daniel juga mengungkapkan rasa terima kasihnya. Daniel berharap agar semakin banyak orang yang terinspirasi oleh film "A Man Called Ahok" dan lebih mencintai Indonesia.

"Dengan penuh rasa syukur kepada Tuhan, gw mau ucapkan terima kasih terhadap penonton Indonesia," tulis Daniel pada keterangan foto. "Harapan gw semoga semakin banyak lagi orang yang terinspirasi setelah menonton film ini untuk lebih mencintai Indonesia seperti seorang pak Ahok."

Selain itu, Daniel juga berharap bahwa film yang dibintanginya ini dapat menyebarkan kebaikan kepada semua orang tanpa memandang latar belakang RAS. Daniel tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Ahok serta keluarga yang menjadi inspirasi dari film "A Man Called Ahok".

"Semoga film ini akan selalu menjadi terang, menyebarkan kebaikan, menyebarkan kasih terhadap sesama tanpa pandang ras, suku, agama dan usia," lanjut Daniel. "Dan banyak terima kasih kepada pak Ahok beserta keluarga, dan almarhum pak Kim Nam, yang menginspirasi kami untuk membuat film yang luar biasa ini. Gusti Ora Sare."

You can share this post!

Related Posts