Wajah Disebut Mirip Tokoh Kartun, Raditya Dika Beri Tanggapan tak Terduga
Instagram/raditya_dika
Selebriti

Raditya Dika kembali mengunggah editan meme mengenai dirinya dari sebuah akun atau netizen.

WowKeren - Raditya Dika kembali mengunggah sebuah foto ke akun Instagram miliknya, pada Sabtu (17/11). Unggahan itu berupa dirinya yang dibilang mirip dengan salah satu karakter kartun "Upin & Ipin", yakni Ipin.

Sebuah akun atau netizen menyandingkan wajah Radit dengan tokoh Ipin. Dalam foto tersebut, juga tertulis kalimat "Ternyata selama ini Ipin itu Raditya Dika" dengan menyebut suami Annisa Aziza itu sebagai perwujudan Ipin dewasa.

Foto unggahan itu memperlihatkan sosok Radit saat masih berkepala plontos, mengenakan kaus biru. Pria berusia 33 tahun ini pun menunjukan rasa penasarannya mengenai siapa yang membuat meme tersebut lewat tulisan caption.

"Siapa yg bikin nih.." tulis Radit. Hingga sekarang, foto unggahan tersebut telah disukai lebih dari 300 ribu orang.

Unggahan komika di atas langsung menarik perhatian ribuan netter. Seperti biasa, bukan Radit namanya jika tak mampu mengundang gelak tawa netter.

"Ngakaaakkkk," komentar akun @caesar***. "Wkwkwkwkwk jujur banget nih yg bikin," sahut akun @nurma***.

"Ngakakk parah," tulis akun @nuffa***. "Pantesan kok KL dilihat' mirip yeeee,kkkkkkkkk," balas akun @hapsa***.

Sementara itu, Raditya saat ini tengah bahagia lantaran sang istri Annisa yang dinikahi pada bulan Mei 2018 lalu kini sedang hamil anak pertama. Selain itu, nampaknya bintang "Manusia Setengah Salmon" tersebut juga disibukan dengan proyek film baru berjudul "Single Parts 2" yang masih dalam proses syuting.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait