Main Film 'Terlalu Tampan' Gara-Gara Nikita Willy, Calvin Jeremy Malah Keringetan
WowKeren/Fernando
Film

Calvin Jeremy menceritakan pengalaman pertamanya bermain film lewat 'Terlalu Tampan'.

WowKeren - Calvin Jeremy akhirnya mendapatkan kesempatan membintangi film pertamanya lewat "Terlalu Tampan". Di film tersebut, penyanyi berusia 27 tahun itu akan menghidupkan karakter Kibo.

Calvin mengaku sangat bersyukur bisa ikut terpilih membintangi film adaptasi webtoon tersebut. Apalagi sebelumnya Calvin mengaku sempat mengikuti berbagai casting namun tak diterima.

Menariknya, Calvin bisa bergabung di "Terlalu Tampan" rupanya berkat Nikita Willy. Menurut Calvin, Nikita adalah sosok yang memberinya tawaran untuk berakting di film ini.

"Ini film pertama saya, puji Tuhan, setelah mencoba casting berkali-kali dengan effort tapi ternyata belum jodoh," ujar Calvin saat ditemui WowKeren di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (17/11). "Sampai suatu hari Nikita Willy telepon saya, 'Calvin diajak main film mau enggak?'."

"Wah dengan senang hati, terus diminta casting saya coba," tambahnya. "Datang tanpa ekspektasi dan ternyata cocok sama peran si yang namanya Kibo ini."


Bagi Calvin membintangi "Terlalu Tampan" menjadi pengalaman yang sangat berharga untuknya. Karena itulah ia merasa senang bisa ikut bergabung dan mengenal banyak orang baru lewat film ini.

"Waktu itu Nikita Willy diajak Visinema mungkin somehow dia merekomendasikan Calvin Jeremy, bersyukur banget," ungkapnya. "Karena enggak sekedar main film. Gimana saya saya bisa kenal karakter baru, kenal orang-orang, ternyata di satu buah film banyak banget tim yang support dan kerja keras menghasilkan karya yang luar biasa."

Calvin juga membagikan cerita bagaimana proses syuting yang ia jalani di "Terlalu Tampan". Ternyata, Calvin sempat merasa gugup hingga berkeringat saat proses pendalaman materi.

"Mungkin pas pendalaman materi yang keringetan, enggak ngerti gitu kan," tuturnya. "Kalau kak Marcelino Lefrandt, udah sering banget film, kalau aku kan pertama kali, tapi ternyata di film pertama ini saya didukung sama tim yang supportif."

Lebih lanjut, Calvin juga menjelaskan tentang karakternya, Kibo, di film yang dirilis pada 2019 ini. "Keseharian Kibo relate sama keseharian Calvin Jeremy yang have fun go mad, chill, santai," ungkap Calvin.

"Apalagi di sini kan istilahnya Kulin ini kan terlalu tampan pastinya ia punya tantangan dalam menghadapi dunia nyata," tambahnya. "Di situ keberadaan Kibo untuk menyertai Kulin dalam menghadapi dunia yang sebelumnya dia belum pernah ada, sahabat Kulin."

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru