Pernikahan Maia-Irwan Mussry Diterawang Paranormal, BCL Pamer Foto Suami Jadi Sorotan-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Intip yuk deretan kabar paling populer selama weekend dari dunia selebriti. Penasaran?

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Semoga kalian semua tetap semangat menjalani aktifitas di hari Senin ini ya. Di tengah kesibukanmu, tak ada salahnya mengecek sejumlah kabar terpopuler selebriti selama weekend berikut ini.

Ada kabar soal pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry yang diterawang paranormal. Kemudian ada juga foto Bunga Citra Lestari bersama Ashraf Sinclair yang mencuri perhatian.

Kabar tentang pesta ulang tahun putra Sandra Dewi, serta analisa soal idol Korea yang kerap dihujat saat berkencan juga tak boleh dilewatkan. Langsung saja, simak ya ulasannya di bawah ini.

1. Pernikahan Maia Estianty-Irwan Mussry Diterawang, Paranormal Suhu Naga Menilai Ada Aura Kuat

Pernikahan Maia Estianty Diterawang

Instagram

Kabar pertama datang dari Maia Estianty nih. Salah seorang paranormal bernama Suhu Naga rupanya menerawang tentang kehidupan pernikahan Maia bersama Irwan Mussry.

Penasaran kan? Menurut Suhu Naga, Maia dan Irwan rupanya sama-sama memiliki aura kuat. Pernikahan keduanya diramalkan sama-sama memiliki prinsip yang kuat dan saling mendukung. Wah, semoga langgeng terus ya Bunda Maia dan Irwan Mussry!

"Analisa eskalasi energi keduanya jatuh di angka 8," ujar Suhu Naga. "Artinya penuh kederajatan, saling mendukung, sama kuat dalam prinsip. Walau godaannya ada nantinya."

2. Bunga Citra Lestari Pamer Fotonya Dan Suami, Badan Ashraf Sinclair Jadi Sorotan

Bunga Citra Lestari Pamer Fotonya Dan Suami

Instagram

Selanjutnya ada kabar dari pasangan Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair nih. Belum lama ini BCL sempat mengunggah fotonya bersama Ashraf di Instagram.


Foto itu pun langsung menjadi sorotan netizen lho. Rupanya banyak netizen yang mengaku salfok melihat Ashraf di foto tersebut.

Netizen beramai-ramai memuji Ashraf yang ternyata memiliki tubuh fit dan sehat meskipun sudah menjadi seorang ayah. Makanya, ayo pada rutin berolahraga biar kayak Ashraf, setuju nggak?

3. Wow, Sandra Dewi Akan Gelar Pesta Ultah Pertama Putranya Di Disneyland Jepang

Sandra Dewi Gelar Pesta Ultah Putranya di Disneyland

Instagram

Kabar berikutnya datang dari si cantik Sandra Dewi. Sandra rupanya sudah menyiapkan pesta ulang tahun mewah untuk putranya, Raphael Moeis.

Nggak tanggung-tanggung nih, Sandra akan menggelar pesta ulang tahun pertama di Disneyland Tokyo, Jepang. Wah, pasti keren banget ya! Sandra juga mengaku akan mengajak semua anggota keluarganya di pesta ulang tahun Rafa nantinya.

"Kebetulan Rafa kan ulang tahun 31 Desember," ujar Sandra Dewi. "Karena di sini semua orang pergi liburan, jadi Rafa saya akan bawa ke Tokyo Disneyland tempat mama papanya menikah."

4. Dari Suzy Hingga Baekhyun, Inikah Alasan Kenapa Idol Korea Justru Dibenci Usai Kepergok Kencan?

Alasan Idol Korea Dibenci Kepergok Kencan

Instagram

Kabar terakhir datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Kali ini soal para idol Korea yang kerap menuai hujatan fans saat ketahuan kencan.

Hmm, kira-kira kenapa ya? Rupanya, hal ini dipengaruhi oleh berbagai faktor. Situasi yang pernah dialami Suzy dengan Lee Min Ho tentunya berbeda dengan Baekhyun dan Tae Yeon.

Kalau Suzy saat itu banyak ditentang fans prianya dan didukung fans wanitanya. Sedangkan Baekhyun banyak dihujat saat berkencan dengan Tae Yeon karena dianggap berkhianat oleh fans, apalagi EXO baru debut kala itu. Kalau menurut kamu gimana nih guys?

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru