Rio Haryanto Berkeringat di Area Gym, Warganet Seret Nama Yuki Kato
Instagram
Selebriti

Sempat dikabarkan pacaran, warganet minta Yuki Kato mengelap keringat Rio Haryanto

WowKeren - Kabar kedekatan Yuki Kato dan Rio Haryanto makin santer dengar. Kabar hubungan keduanya pertama kali mencuat lewat Instagram Story milik Imam Darto, salah satu pembawa acara "The Comment", yang mengatakan bahwa Yuki Kato berpacaran dengan Rio Hariyanto.

Sejak saat itu, Yuki Kato dan pebalap Rio Haryanto kerap digosipkan pacaran. Yuki Kato sendiri sudah mengklarifikasi bahwa ia dan Rio Haryanto hanya teman.

Namun, tetap saja nama Yuki Kato masih sering disangkut pautkan dengan Rio Haryanto. Mantan pacar Ryuji Utomo ini mengaku sampai saat ini ia masih sendiri.

Baru-baru ini Rio Haryanto tertangkap sedang berolahraga di sebuah tempat gym. Pebalap tampan itu terlihat sedang menaiki sepeda.

Dalam unggahan yang dibagikan sebuah akun gosip itu, Rio Haryanto terlihat bertelanjang dada. Ia memperlihatkan otot-ototnya yang kekar.


Pada sepeda yang ia tumpangi bergantung sebuah handuk. Rio Haryanto juga terlihat seksi dengan keringat yang mengucur.

Rio Haryanto Nge-Gym

Instagram

Unggahan akun gosip itu sontak mendapat beragam reaksi warganet, khususnya para wanita. Banyak warganet yang memuji ketampanan dan tubuh indah Rio Haryanto. Namun, ada juga yang malah membahas Yuki Kato.

Walau sudah membantah hubungannya dengan Rio Haryanto, banyak warganet yang masih mengira keduanya memiliki hubungan spesial. Padahal, waktu itu Yuki Kato hanya asal ceplos saja.

"Jangan ngelap ...biar yuki aja yang ngelap," komen akun @reve****127. "Tag ah @yukikt," kata akun @ear****wie. "Gimana sama Yuki kato masih lanjut ngga sih?" kata akun @alf****f12.

Meski hanya berteman dekat, banyak fans yang berharap agar Yuki dan Rio Haryanto bisa menjalin kasih. Apalagi Yuki diketahui lama tidak menjalin kasih dengan pria pasca putus dari Ryuji Utomo.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru