Cassandra Lee Rayakan Ulang Tahun Sang Kekasih, Randy Martin Disebut Mirip Mark NCT
Instagram/cassandraslee
Selebriti

Cassandra membuat unggahan khusus untuk Randy yang baru saja genap berusia 20 tahun pada 18 November 2018.

WowKeren - Aktor Randy Martin baru saja genap berusia 20 tahun pada 18 November 2018. Momen ulang tahun Randy pun dirayakan oleh sang kekasih, Cassandra Lee.

Pasangan selebriti ini memang sering disorot publik. Meski keduanya masih berusia belia, mereka tak segan memamerkan kemesraan di media sosial.

Untuk ulang tahun kekasihnya, Cassandra membuat unggahan spesial. Ia mengunggah sebuah video pendek dengan caption manis khusus untuk Randy.

Dalam video yang diunggah pada 18 November 2018 tersebut, tampak tangan Cassandra yang menyentuh dan memainkan wajah Randy. Video tersebut juga diberi filter agar terkesan vintage.

"Minggu, 18 November 2018. 20 . Happy birthday sayang," tulis Cassandra dalam bahasa Inggris. "Kamu tahu seberapa besar aku mencintaimu, kamu yang terbaik sayangku. Aku harap kamu bersenang-senang sayang. Ribuan cium dan ribuan peluk."


Unggahan Cassandra ini langsung mendapat respon dari banyak warganet. Mereka turut mengucapkan selamat ulang tahun pada aktor berusia 20 tahun tersebut.

"Happy birtday randy .semoga sukses. Selalu yahhh," tulis akun @la***ni. "Happay birthday Randy Martin," komentar akun @me***07. "happy birthday kak randyyy @randymartinnn," timpal akun @no***18.

Bukan hanya itu, kekasih Cassandra tersebut juga dibilang mirip dengan seorang bintang K-Pop oleh warganet. Randy dipadankan dengan Mark Lee, anggota grup asal Korea Selatan, NCT.

"Btw kak randy mirip mark lee," tulis akun @na***mi. "Mark ulang tahun ternyata," komentar akun @dd***ak. "@randymartinnn happy bday mark eh randy wish u all the best," timpal akun @ok***na.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru