Jam Tangan Hampir Rp 1 Miliar, Harga OOTD Anggun Saat Hadiri Acara Ini Bikin Syok
Instagram/anggun_cipta
Selebriti

Tak cuma jam tangan, harga baju dan sepatu Anggun berikut ini juga tak kalah mengejutkan.

WowKeren - Anggun baru saja didapuk untuk mengisi acara Indonesian Women Forum (IWF) 2018 bersama Najwa Shihab, Maudy Ayunda dan beberapa narasumber lain. Anggun dijadwalkan hadir di hari kedua IWF 2018 yang digelar di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Jumat (9/11).

Anggun tampil cantik dalam balutan jumsuit putih dalam acara tersebut. Melengkapi penampilannya, ibu satu anak itu memadukan bajunya dengan belt cantik. Tak lupa Anggun memakai jam tangan sebagai aksesoris cantik pelengkap penampilannya.

Lihat postingan ini di Instagram

Indonesia Women's Forum 2018. Bringing The Best of Indonesian Women. Bangga bisa berbicara dan berbagi cerita bersama perempun-perempuan hebat negeri. Terima kasih sudah mengundang @feminamagazine dan P&G #IWF2018 #IWFJakarta #siapabilanggakbisa #perempuankuat #CatatanNajwa #NarasiPeople Pic by @magdaleneid @silviahalim18

Sebuah kiriman dibagikan oleh Najwa Shihab (@najwashihab) pada


Seperti biasa, OOTD (Outfit of the Day) Anggun saat menghadiri acara IWF 2018 pun mencuri perhatian akun @anggunstyle_. Akun yang memang sering mengulik detail brand serta harga fashion Anggun itu akhirnya berhasil menemukan detail OOTD Anggun di IWF 2018.

Dalam unggahannya pada Minggu (18/11), akun @anggunstyle_ mengungkap bahwa Anggun memakai jumsuit seharga Rp 9,7 juta saat menghadiri acara IWF 2018. Kemudian sepatu yang dipakai Anggun saat itu diketahui seharga Rp 15 juta. Yang paling mengejutkan adalah harga jam tangan Anggun yang ternyata mencapai hampir Rp 1 miliar, tepatnya Rp 964 juta.

Jelas fakta ini membuat netter di media sosial syok. "Gregetan sma harga AP yg wow!!! hampir 1M klo aku pgn alokasiin ke rumah aja ...(emoji syok) mudah2 rejekinya ketularan amin," seru netter. "(Emoji syok)," celetuk lainnya. "Woaahhh paket komplet nih," tulis netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru