Megan Domani tak Lagi Jadi Hantu, 'Cinta Misteri' Dinilai Makin Seru
Instagram/megandomani1410
TV

Megan Domani yang awalnya menjadi hantu, tiba-tiba muncul sebagai karakter anak SMA di 'Cinta Misteri'.

WowKeren - Megan Domani yang berperan sebagai hantu bernama Dinda di "Cinta Misteri" telah kembali ke alamnya. Penonton pun dibuat sedih dan mengira Megan tak akan berperan lagi dalam sinetron tersebut.

Namun ada yang berbeda dengan episode terbaru "Cinta Misteri" pada Senin (19/11) nanti. Melalui akun Instagram miliknya, Megan pun mengungah cuplikan video "Cinta Misteri" untuk menarik antusias penggemar.

Adalah kemunculan Megan yang tak lagi menjadi hantu. Melainkan anak perempuan dengan seragam sekolah. Febby Rastanty yang berperan sebagai Kinanti pun terkejut melihat kemunculan Dinda di sekolahnya.

"Loh kok mirip banget sama Dinda? dia siapa...?" tulis Megan. "Cinta Misteri jam 5 sore di sctv."


Usai melihat cuplikan video di atas, netter terutama penggemar Megan pun dibuat senang lantaran idola mereka masih muncul di "Cinta Misteri". Tidak sedikit pula netter menyebut jika jalan cerita "Cinta Misteri" makin seru.

"Seru banget ceritanya.... cinta misteri selalu di hati," komentar akun @nur***. "Azig lah Yang penting masih ado Megan," sahut akun @rizma***.

"Sumpah pensaran bngtt ini dia siapa kok mirip dinda kakaku aja udh ga sbaran dan mama papa pun pasti selalu nntn cinta misteri smpe saking pensran sm jalan crtanyaaa @megandomani1410," tulis akun @lal***. "Uhh makin seru banget pastinya aku sukak banget sma film ini," balas akun @atika***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru