Buka Acara Ulang Tahun E-Commerce Indonesia, Via Vallen Diminta Kolaborasi Bareng Black Pink
Instagram/tikka_tikkuu
Musik

Dalam acara yang digelar oleh sebuah situs e-commerce, Via Vallen membawakan dua lagu hitsnya.

WowKeren - Malam puncak ulang tahun perusahaan e-commerce Shopee akhirnya digelar pada Senin (19/11). Acara tersebut dipandu oleh Prilly Latuconsina, Denny Cagur, dan Andhika Pratama. Acara tersebut juga ditayangkan secara langsung di beberapa stasiun televisi swasta dan aplikasi Shopee

Acara ulang tahun Shopee tersebut menampilkan sederet artis ternama, termasuk girlgrup Black Pink. Selain itu, Via Vallen didapuk untuk membuka acara tersebut dengan menyanyikan lagu "Sayang". Pedangdut berusia 27 tahun ini melanjutkan penampilannya dengan membawakan lagu "Pak Polisi".

Tak hanya itu, penampilan Via juga semakin meriah dengan tambahan penari latar yang mengiringinya. Video-video penampilan Via di acara tersebut pun diunggah kembali oleh salah satu akun fanbase-nya pada Senin (19/11).

Rupanya, penampilan Via di acara tersebut pun menerima respon yang positif dari warganet. Selain memuji, ada pula netter yang berharap Via bisa tampil berkolaborasi dengan Black Pink. Pasalnya, Via pernah membawakan lagu "Ddu-Du Ddu-Du" milik Jennie cs dalam versi dangdut koplo.

"Wlopun ada blackpink..hati gue cuma u via vallen," komentar akun @penjag*****u_kini. "Wadaw via vallen bawain lagu ddu du ddu du dong di acara shopee," imbuh akun @@Lm***g__.

"Wah pengen banget Via collab sama blackpink nyanyi ddu-du ddu-du," tulis akun @pee****422. "PLS LET VIA VALLEN DUET DDU DDU DDU WITH BLACKPINK I BEG U SHOPEE," seru akun @ti***m__.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru