Penggerebekan Angel Lelga Ramai Diduga Settingan, Netter Minta Mbah Mijan Buka Suara
Instagram/mbahmijan
Selebriti

Postingan terakhir Mbah Mijan langsung diserbu netter dengan komentar soal penggerebekan Angel Lelga oleh Vicky Prasetyo.

WowKeren - Rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga kembali tertimpa masalah. Vicky baru saja menggerebek sang istri di kediamannya pada Senin (19/11) dini hari. Saat itu Vicky mendapati Angel tengah bersama pria lain yang diketahui adalah bintang FTV tampan bernama Fiki Alman.

Video penggerebekan Angl Lelga oleh Vicky pun menjadi bahasan hangat di media sosial. Sejumlah netter ramai menduga bahwa penggerebekan itu hanyalah settingan belaka. Tudingan itu semkain gencar diberikan netter usai mendapati beberapa kejanggalan, termasuk soal pintu kamar Angel yang terkesan mudah didobrak.

Hebohnya dugaan settingan ini membuat netter lain di media sosial "mengadu" kepada Mbah Mijan. Mereka ramai meminta paranormal selebriti itu untuk buka suara soal isu penggerebekan Angel hanya settingan. Komentar-komentar itu diberikan netter di postingan terbaru Mbah Mijan yang dibuat sekitar dua hari lalu.


Lihat postingan ini di Instagram

☕☕ Ini terbuat dari apa saja ya, ada yang tau?

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mbah Mijan (@mbahmijan) pada

"Mbah,,komen donk ada yg baru tentang viky yg menggerebek rumah (mantan) istrinya ????" celetuk netter. "Mbah kasus angel vicky itu settibfan ap beneran mbah," kata yang lain. "Mbah kasus yg heboh angel Vicky settingan. Prnh di blg mereka akan bermasalah am Mbah mijan. Masalah bgt ini mah," ujar lainnya.

Sementara itu Vicky telah melaporkan Angel ke Polda Metro Jakarta Selatan dengan pasal perzinahan. Tak terima dengan laporan tersebut, Angel pun disebut-sebut telah menggandeng Farhat Abbas untuk balik menyerang sang suami.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru