Bak Film 'Titanic', Cassandra Lee dan Randy Martin Pamer Kemesraan di Laut
Instagram/cassandraslee
Selebriti

Pemandangan matahari terbenam semakin menambah kesan romantis antara Cassandra dan Randy hingga netter dibuat baper.

WowKeren - Pasangan kekasih Cassandra Lee dan Randy Martin kembali menunjukan kemesraan mereka ke sosial media. Kali ini adalah perayaan ulang tahun Randy yang ke-20 tepatnya jatuh pada Minggu (18/11).

Randy mendapat kejutan dari sang kekasih yang akrab disapa Cassie itu berupa perayaan ulang tahun di atas kapal Yacht. Melalui akun Instagram miliknya, Cassie memamerkan kemesraannya lewat unggahan video.

Dalam video tersebut menampilkan pose Randy dan Cassie saling merangkul dengan kapal tengah melaju pelan di lautan. Pemandangan matahari terbenam menambah kesan romantis dalam video unggahan itu.

"Matahari terbenam dan suara laut," tulis Cassie. "Aku mencintaimu Pt. 3."


Hingga saat ini, unggahan video tersebut telah disukai lebih dari 100 ribu orang. Netter pun ramai menyebut adegan Cassie bersama Randy di atas seperti film "Titanic". Sementara netter lain dibuat baper alias terbawa perasaan dengan pasangan yang sempat membintangi sinetron "Seleb" itu.

"Hello Jack and Rose @randymartinnn @cassandraslee Titanic Movie," komentar akun @sofi***. "Titanic versi indo ini mah @randy martinnn @cassandralee," sahut akun @coml***.

"Baperr gak tuhh:' @mgam***," tulis akun @ninsya***. "So sweet bngt sich,," balas akun @juny***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru