Jadi Impian Sejak Kecil, Robby Purba Teriak Histeris Ditunjuk sebagai Host 'PGA 2018'
Instagram/robbypurba
TV

Menjadi salah satu ajang penghargaan bergengsi Indonesia, Robby ditunjuk sebagai host 'Panasonic Gobel Awards 2018'.

WowKeren - Melalui sosial media miliknya, Robby Purba mengumumkan jika dirinya ditunjuk sebagai host di ajang bergengsi "Panasonic Gobel Awards 2018" (PGA). Hal tersebut merupakan impian Robby sejak kecil dan di tahun 2018 ini, mimpi tersebut terwujud.

Perasaan bahagia tentu dirasakan oleh presenter berusia 32 tahun ini. Bahkan Robby sempat berteriak histeris saat managernya menelepon dan memberitahu kabar bahagia itu.

"Jujur - tadi teriak, histeris, lompat, pas dikabarin managerku kalau aku bakal menjadi host penghargaan tertinggi ini!!!" tulis Robby, pada Senin (19/11). "It has always been my dream dari jaman dulu masih kiyis2 utk jadi host Panasonic Gobel Awards, and this dream is coming for real!!!! #alhamdulillah."

Bagi Robby, PGA merupakan ajang penghargaan besar dengan panggung yang megah. Ia bahkan masih tidak percaya dengan dirinya yang ditunjuk sebagai host.

"Terima kasih atas kepercayaannya dan kesempatannya utk saya berada di atas panggung megah ini," lanjut Robby. "Thanks to my management and my team @starmedianusantara @deyaricardo @bonabonbon . Cant believe this is happening (tak bisa percaya ini terjadi)!!!!"


Mengetahui kebahagiaan Robby di atas, netter pun meramaikan kolom komentar. Berbagai ucapan selamat netter lontarkan untuk pria kelahiran Bandar Lampung itu.

"Selamat kk ku yg ganteng n baik hati," komentar akun @mesina***. "Wah keren, selamat bang @robbypurba anda luar biasa," sahut akun @fendy***. "Selamat yaaa smg nnti lncar & sukses acrax bang @robbypurba," balas akun @eni***.

Sementara itu, malam puncak PGA akan digelar pada 7 Desember mendatang. Ada 20 nominasi yang direbutkan dengan rincian 12 kategori program dan 7 kategori individu, serta satu spesial awards untuk industri kreatif Indonesia.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel