Curhat Soal Momongan di Vlog Sang Adik, Ketegaran Zaskia Sungkar-Irwansyah Bikin Terenyuh
Instagram/irwansyah_15
Selebriti

Irwansyah dan Zaskia Sungkar lagi-lagi membahas soal momongan dalam video berikut ini.

WowKeren - Zaskia Sungkar dan Irwansyah masih terus menantikan kehadiran buah hati di tengah pernikahan mereka. Berbagai pertanyaan seputar momongan pun sering mampir ke telinga Zaskia dan Irwansyah yang sudah 7 tahun menikah. Namun salutnya, pasangan ini selalu memberikan jawaban-jawaban tenang ketika mendapat pertanyaan tersebut.

Yang terbaru, Zaskia ditanya perihal momongan saat melakukan Question And Answer di Vlog YouTube terbaru sang adik, Shireen Sungkar. Aktris cantik ini lagi-lagi menjelaskan tentang landasan yang membuat dirinya terus ikhlas meski belum dikaruniai momongan selama tujuh tahun menikah.

"Gimana caranya Kak Zaskia dan kak Irwan bisa sabat untuk masalah keturunan," begitu bunyi pertanyaan yang diberikan oleh salah satu akun di media sosial. "Yang enggak sabar malah dia (Shireen Sungkar). Pengen banget. Kalau yang enggak sabar kayaknya lebih ke keluarga ya, dibanding kita (Zaskia dan Irwansyah)," timpal Zaskia dalam Vlog tersebut.

Irwansyah sendiri sering membayangkan kehadiran anak di tengah rumah tangganya. "Tapi kadang kalau kita main sama Adam (anak Shireen dan Teuku Wisnu), 'Adam udah gede banget yah'. Kayak, 'Oh kalau kita punya anak udah lebih besar lagi'. Tapi ya itu semua kita serahin sama Allah semuanya. Pasti Allah tahu yang terbaik buat kita," timpal Irwansyah.


Lebih lanjut Zaskia membeberkan caranya untuk terus sabar dalam menghadapi ujian ini. "Yang aku pernah denger dari beberapa ustadz, ketika kita dikasih ujian tersebut berarti kita yang mampu menghadapi ujian itu. Jadi jangan pernah merasa ujian itu menjadi satu musibah besar dalam kehidupan kita karena Allah enggak akan pernah ngasih ujian yang enggak bisa kita lewatin," tegas Zaskia.

Zaskia juga menegaskan bahwa ia percaya akan janji Allah tentang surga untuk orang-orang yang ikhlas diuji di dunia. "Di saat kita ikhlas dan kita yakin bahwa Allah akan memberikan yang terbaik di waktu yang tepat, Insya Allah hatinya plong-plong aja. Nanti kelak di surga akan ada tempat bagi orang-orang yang diambil anaknya di dunia dan ketika tidak diberikan anaknya di dunia," lanjut Zaskia.

Shireen pun mendoakan agar sang kakak segera memiliki keturunan dalam video tersebut. "Insya Allah dapet, Insya Allah dapet. Tapi kan banyak yang doain mudah-mudahan terkabul. Semuanya yang nonton doain yah," kata Shireen. Ketegaran Zaskia ini pun membuat sejumlah netter terenyuh.

"Aku nonton awal ketama2, udah ditengah nangis ada pertanyaan buat bu kia soal keturunan. Lihat mereka tegar ikhlas banget menghadapi ujian ini. Semoga cepat mendapatkan momongan bu kia. Semua indah pada waktunya insyaAllah. Aamiin," kata netter. "Ya Allah kok aku jadi nangis gini pas pertanyaan keturunan. Kak Kia Kak Irwan semoga Allah segera berikan keturunan shalih shalihah yaa aamiin," tulis yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru