Akui Ingin Cepat 'Laku', Lucky Hakim Pilih Lakukan Cara Ini
Instagram/luckyhakimofficial
Selebriti

Lama berstatus duda, Lucky Hakim ingin cepat mendapat pasangan lewat cara ini.

WowKeren - Aktor Lucky Hakim sudah jarang muncul di dunia hiburan Tanah Air. Pemain sinetron ini sedang fokus dengan hobinya memelihara binatang.

Walupun tak begitu aktif di layar kaca, Lucky Hakim mengaku tetap menjaga penampilan. Baru-baru ini, ia mencerirtakan pengalamannya setelah melakukan perawatan wajah di sebuah klinik kecantikan.

Ternyata, bukan kaum hawa saja yang gemar merawat wajah. Lucky Hakim pun mencoba melakukan perawatan wajah untuk menghilangkan double chin.

Pria berusia 40 tahun ini mengaku kurang percaya diri dengan dagunya. Ia merasa dagunya menimbun banyak lemak.

Selain itu, Lucky Hakim juga ingin segera mendapat pendamping baru. Pasalnya, Lucky Hakim memang sudah cukup lama sendiri dengan status duda.


"Supaya laku ya, karena ini sudah lama enggak laku lagi," kata Lucky Hakim seraya tertawa saat ditemui di sebuah klinik kecantikan dearah Jakarta Barat. "Mana tahu keluar dari sini jadi laris manis jodohnya. Kalau kerjaan ya bonus lah."

Menurutnya perawatan wajah itu sangat penting demi kesehatan. Selain membuat wajah lebih cerah, perawatan wajah juga mencegah penuaan. Apalagi untuk seorang public figure sepertinya wajib untuk menjaga penampilan.

Selain rutin melakukan perawatan wajah, Lucky Hakim juga mengimbangi dengan rajin berolahraga. Pria yang hobi berburu di hutan ini juga sangat menjaga pola makan.

Bahkan, ia juga melakukan infus vitamin untuk menjaga kebugaran tubuh. "Saya infus celebrity white ini untuk daya tahan tubuh, kulit menjadi lebih fresh, badan enggak gampang sakit dan capek," ungkap Lucky Hakim.

Seperti diketahui, mantan suami Indadari ini telah cukup lama sendiri. Setelah bercerai dengan Indadari, Lucky Hakim menikah dengan wanita bernama Tiara Dewi. Namun sayang, rumah tangganya tak berlangsung lama.

Dua kali mengalami kegagalan membuat Lucky Hakim menjadi lebih selektif dalam memilih pasangan. Ia sempat menjalin hubungan asmara dengan seorang model, namun kandas di tengah jalan. Lucky Hakim berharap lewat perawatan wajah itu, bisa membantunya agar segera mendapat pasangan baru dan gampang mendapat pekerjaan.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait