Nafa Urbach Komentari Kasus Vicky-Angel Lelga, Warganet Seret Nama Nikita Mirzani
Instagram/nafaurbach
Selebriti

Nafa Urbach mengaku tak habis pikir dengan cara penyelesaian sejumlah artis dalam menghadapi masalah rumah tangga mereka.

WowKeren - Kasus penggerebekan Vicky Prasetyo di rumah Angel Lelga begitu menyedot perhatian publik. Salah satu artis yang ikut mengomentari kasus ini ialah Nafa Urbach.

Nafa mengaku tak habis pikir dengan cara penyelesaian masalah Vicky terhadap Angel yang masih berstatus sebagai istrinya tersebut. Menurut Nafa, masalah ini seharusnya dapat diselesaikan dengan hanya mengadu kepada Tuhan.

"Lagi jaman kek nya yah buka buka aib mantan??? hhmmm. Apa pd gak bisa selesaikan dengan cara yg lebih dewasa gitu? Aib mantan dibuka semua sampe dijatuh jatuhin semuaa. Udah dijatuhkan dipermalukan lagi," tulis Nafa pada Instagram Story miliknya. "Owalah sakit hati sih sakit hati gak pa pa, cmn apa gak lebih baik ngobrol ma Tuhan gtu, ini kan latian yah. Disakiti balik nyakiti, bisa gak disakiti bales mengampuni atau berkati??????"

"Ada yg disakiti trus nyumpah2in, ada yg mempermalukan depan banyak orng dan menganggap itu Tuhan lagi bukakan aslinya," lanjut Nafa. "Serius mikir kerasss. Ngeri klo semua masyarakat mencontoh respon hati yang salah kek gini. Mau jadi apaa kita klo tontonannya bgni?"

Komentar Nafa Urbach Soal Vicky-Angel Lelga

Instagram


Nafa pun membeberkan pandangannya bahwa semua masalah itu baik apabila kita dapat melihatnya dari sudut pandang berbeda. Sambil mengingatkan dirinya sendiri, Nafa berharap bahwa kita semua dapat mengambil keputusan bijak dan diberikan kesabaran dalam menghadapi semua masalah hidup.

"Semua masalah itu baik, tergantung bagaimana kita bisa melihat dr sudut pandang yang berbeda, klo masalah itu bisa mendewasakanmu why not, klo perbedaan itu bisa mengajari kt lebih humble why not, huuffttt," imbuh Nafa. "Semoga kt diberikan kesabaran dlm menghadapi setiap problema hidiup ini guysss. Be wise dan ambil keputusan saat hati kalian tenang. Self reminder juga buat saya!"

Usai membaca tulisan Nafa, warganet justru menyeret nama Nikita Mirzani. Selain karena dikenal sebagai artis penuh sensasi, Niki juga sempat dikabarkan sebagai orang ketiga dalam kehidupan rumah tangga Nafa dengan Zack Lee beberapa tahun lalu. Niki sendiri juga kerap mengumbar aib sang suami di Instagram Story miliknya.

"Cuma mbak nafa aja yg ditinggalin suami nyantai nyantai aja... tanpa sensasi mbak nafa juga masih bisa makan.. gak kayak yg lagi heboh tuuh gak ada sensasi gak makan.. ups maap ya," komentar akun @dinda_singapur***. "@dinda_singapur*** yang nafkah perbulannya 50jt," tulis akun @liznova***.

"@dinda_singapur*** dia nyindir si bibir filleran gara2 Zack udah pernah digodain sama si bibir filleran," sahut akun @xlolitax.lol***. "Aib mantan selama mengandung duit ya buka2an aja mayan tambah pundi2 tambah terkenal.. wenak tenan," balas akun @astrisusa***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru