Ussy Sulistiawaty Dipuji Lebih Cantik Dari Lisa Black Pink, Andhika Pratama Kode Minta 'Goyang'
Instagram/ussypratama
Selebriti

Andhika baru saja menjadi presenter untuk acara yang mengundang Black Pink sebagai bintang tamu, ia lalu membandingkan istrinya dengan member grup tersebut.

WowKeren - Andhika Pratama baru saja menjadi menjadi presenter acara "Shopee Road to 12.12". Acara tersebut mengundang girlband asal Korea Selatan, Black Pink sebagai bintang tamu utama.

Sang presenter pun menceritakan pengalamannya bertemu dengan member Black Pink di Instagram. Ia bahkan membandingkan istrinya dengan salah satu member Black Pink.

Dalam foto yang diunggah pada 20 November 2018 tersebut, tampak Andhika dan Ussy berpose di dalam sebuah restoran. Andhika pun menuliskan bahwa sang istri, Ussy Sulistiawaty masih lebih cantik dibanding dengan Lisa Black Pink.

"Semalem abis ketemu @lalalalisa_m BLACKPINK , dia emang cantik banget," tulis Andhika. "TAPI kamu yg paling cantik buat aku @ussypratama."

Unggahan Andhika tersebut langsung ditanggapi oleh sang istri. Ussy merasa sang suami memberikan rayuan gombal karena ada maunya.

"Iyalaaah," tulis Ussy. "Karena cuma aq yg bisa suapin kamu sambil momong anak 4."

Andhika pun langsung membalas komentar sang istri. Presenter ini bahkan memberikan "kode keras" kepada Ussy.

"@ussypratama hahayyyyyyyyy... lisa cmn goyang ddu du ddu du," balas Andhika. "Kamu bisa goyang apa aja."

Warganet pun dibuat gemas oleh tingkah pasangan suami istri ini. Banyak yang mengomentari gombalan Andhika untuk Ussy.

"Eeeaaaaa Bisa Aja Ngegombalnya Pak Dika. Masuk Pak Dika," tulis akun @ad***en. "Bisa aja gombal nya kak Dhika ke kak Ussy," komentar akun @kr***fa. "Caption cari aman, karena istri mulai cemburu," timpal akun @da***nd.

Beberapa warganet juga ada yang mengomentari "kode" Andhika untuk Ussy. Bahkan ada yang berkomentar bahwa Andhika sebenarnya meminta tambahan anak dari Ussy.

"Pasti njaluk tambah anak kui mbk @ussypratama ..hihi," tulis akun @he***oe. "@ussypratama @andhiiikapratama goyang apaan bang, auto ngakak sampek ngeden," komentar akun @ro***ni.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru