Ikut Bahagia Baim Wong Segera Menikah, Syahnaz: Enggak Percuma Lama Jomblo
Instagram/syahnazs
Selebriti

Menyambut pernikahan Baim Wong dan Paula, Syahnaz turut mendoakan agar mereka bahagia.

WowKeren - Kabar gembira datang dari pasangan artis Baim Wong dan Paula Verhoeven. Keduanya dikabarkan akan menggelar pernikahan pada 22 November mendatang di Jakarta.

Banyak sahabat Baim Wong dan Paula Verhoeven yang ikut senang dengan pernikahan mereka. Salah satunya adalah Syahnaz Sadiqah.


Adik dari Raffi Ahmad ini mengaku turut bahagia akhirnya Baim Wong akan melepas status jomblonya. wanita yang akrab disapa Syahnaz ini merasa Baim Wong sangat beruntung mendapatkan pasangan seperti Paula Verhoeven.

"Ikut bahagia pastinya. Kak Baim akhirnya menemukan pasangan," Kata Syahnaz ditemui di Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (19/11). "Enggak sia-sia menjomblo lama mendapatkan pasangannya Paula."

Jika tidak berhalangan, Syahnaz akan hadir dalam acara pernikahan sahabatnya itu. Ia juga menyuruh sang suami untuk meluangkan waktu pada hari bahagia Bami Wong dan Paula Verhoeven. “Insya Allah datang, kalau enggak berhalangan,” kata Syahnaz.

Dalam kesempatan yang sama, Syahnaz juga menceritakan tentang awal kedekatan Baim Wong dengan Paula Verhoeven. Syahnaz mengaku ia sempat dicurhati Baim Wong tentang kisah asmaranya.

"Sempat curhat dulu awal dia dekat sama Paula, kebetulan waktu itu lagi ada kerjaan sama aku," ungkap Syahnaz. "Aku nanya 'lagi sama siapa sekarang?', waktu itu habis putus dari Vebby Palwinta."

Saat mendengar curhatan Baim Wong, perempuan berumur 25 tahun ini langsung mendoakan agar mereka bisa menjalin hubungan yang baik. Ternyata, hubungan keduanya bisa bertahan sampai ke jenjang pernikahan.

"Kata kak Baim, 'Iya aku putus', tapi aku lagi dekat nih sama model'," kata Syahnaz menirukan Baim Wong. "'Ya sudah aku doain ya, jadi sama yang model ini', waktu itu baru nembak belum diterima, eh alhamdulillah jadi nikah."

Seperti diketahui, Baim Wong memang cukup lama sendiri. Ia bahkan sempat dinobatkan sebagai presiden jomblo menggantikan Raditya Dika. Kini, Baim Wong sudah menemukan wanita yang akan menjadi pendamping hidupnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...