Lamar Sabrina, Tangan Deddy Corbuzier Sematkan Cincin Bikin Salfok
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Deddy Corbuzier mengunggah video romantis saat melamar sang kekasih, Netter malah komentari ini.

WowKeren - Kabar terbaru datang dari pasangan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa. Pada ulang tahun sang kekasih, Senin 19 November 2018, Deddy Corbuzier memberikan hadiah mengejutkan kepada Sabrina Chairunnisa.

Deddy Corbuzier dikenal jarang mengumbar kemesraan atau momen romantis bersama pacar. Pasangan beda usia 15 tahun ini lebih sering memperlihatkan kegiatannya berolahraga dibanding kehidupan asmara.

Baru-baru ini, Deddy Corbuzier mengunggah sebuah video lewat akun Instagram pribadinya. Pria 41 tahun ini terlihat menyematkan cincin berlian ke jari manis sang kekasih.

Pria bertubuh kekar ini membuat suasana makan malam yang romantis. Deddy Corbuzier dan sang kekasih tampak bahagia.

Lewat video singkat tersebut banyak warganet yang menduga jika presenter kondang itu sudah resmi melamar sang kekasih. Pasalnya, Deddy Corbuzier juga menambahkan caption, "Kehilangan pacar, dapat tunangan," tulis Deddy Corbuzier dalam bahasa Inggris.


Sabrina Chairunnisa pun sempat mengunggah foto dirinya memakai cincin. Namun, hingga saat ini belum ada klarifikasi langsung dari Deddy Corbuzier.

Video yang diunggahnya itu sontak membuat wartganet terkejut sekaligus ikut bahagia. Bnayak warganet yang mengucapkan selamat dan mendoakan agar lanjut sampai jenjang pernikhan.

Lucunya, ada juga warganet yang malah salfok mengomentari tangan Deddy Corbuzier. Pasalnya, jari pria yang hobi berolahraga ini terlihat sama lentiknya dengan sang kekasih.

"Slamat ya oom," kata akun @fit****iil. "Selamat om @mastercorbuzier semoga yg ini bisa menerima masalalu dan tidak melarang anak dan ibu untuk saling bertemu," kata akun @aze****ela".

"Ngakak tanganya om ded kok lentik bgt yaj WKWK," komen akun @des****aho. "Syantik cincin nya om, pengen..btw jarinya lentik om," komen akun @sur****yim. "Kukunya kinclong," komen akun @cin****l26.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru