Pose Unik di Pemotretan, Marion Jola Bikin Pangling Dibilang Mirip Rihanna
Instagram/lalamarionmj
Selebriti

Rio Motret kembali membagikan hasil pemotretan Marion Jola dalam postingan berikut ini.

WowKeren - Marion Jola menjadi salah satu selebriti yang ikut dalam projek Celebrity Beauty Portrait milik fotografer Rio Motret. Beberapa hasil pemotretan penyanyi yang akrab disapa Lala itu pun sudah dibagikan oleh Rio Motret di akun Instagram resminya. Termasuk foto yang baru saja dibagikan pada Selasa (20/11).

Rio mengunggah foto Lala dengan pose yang cukup unik. Dimana penyanyi jebolan "Indonesian Idol" ini tidur di sebuah sofa dengan posisi kaki terangkat dan wajah menghadap ke kamera. Kendati begitu, Lala dianggap tetap tampil cantik meski melakukan pose yang terbilang unik dalam pemotretan tersebut.

Lihat postingan ini di Instagram

Upside Down with @lalamarionmj Photo by @riomotret @riomotretofficial Styled by @christiotanada Make up @makeupbyharis Wardrobe @jizeeru_sozo #riomotret #riomotret2018 #riocelebritybeautyportrait #IndonesiancelebritybyRIOMOTRET


Sebuah kiriman dibagikan oleh Riomotret (@riomotret) pada

"Mau jungkir balik juga tetap cantik," puji netter. "Keceee!!!!" puji Olla Ramlan dalam kolom komentar. "Weww...keren2 fotonya," celetuk yang lain. "Kece bgt @riomotret," kata lainnya. "Kalo di rotate fotonya juga bagus (emoji cinta) @lalamarionmj @riomotret," tulis netter lain.

Tak cuma dipuji cantik, penampilan Lala dalam pemotretan tersebut juga membuat pangling sejumlah netter lantaran dianggap mirip Rihanna. "Rihanna," celetuk netter dengan akun @forxxxan. "@lalamarionmj is it just me or u really look like rihanna in this pic," ujar netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait