Ernest Prakasa Bagikan Kalimat Bijak, Tanggapi Perceraian Gading-Gisel?
Instagram/ernestprakasa
Selebriti

Warganet menganggap unggahan Ernest ditujukan bagi perceraian Gading dan Gisel. Berikut kalimat bijak dari Ernest..

WowKeren - Gading Marten telah resmi digugat cerai oleh Gisella Anastasia. Perceraian ini pun sempat dikaitkan warganet dengan film yang mereka bintangi, "Susah Sinyal".

Sebagai sutradara film tersebut, Ernest Prakasa lantas meminta warganet untuk tidak seenaknya mengomentari kehidupan pribadi seseorang. Baru-baru ini, ia kembali memberikan kalimat bijak untuk warganet.

Kalimat tersebut diunggahnya ke Instagram pada 21 November 2018. Di unggahannya, Ernest mengajak warganet untuk tidak mengurusi masalah orang lain. Menurut Ernest, warganet tidak akan bisa memahami suatu masalah yang mereka lihat sepintas dari media sosial saja.

"Hanya dengan melihat sepintas di media sosial, kita merasa mengerti urusan orang lain dan problematika yang mereka alami. Soal suka dan duka manusia, biarlah menjadi urusan masing2," tulis Ernest. "Kita tidak pernah tau seberapa berat perjuangan seseorang, dan alasan dibalik keputusan yg mereka ambil. Jangan asal mengucap, apalagi menghakimi. Karena hidup tidak sesederhana itu, kawan."

View this post on Instagram

Hanya dengan melihat sepintas di media sosial, kita merasa mengerti hidup orang lain dan problematika yang mereka alami. Soal suka dan duka manusia, biarlah menjadi urusan masing2. Kita tidak pernah tau seberapa berat perjuangan seseorang, dan alasan dibalik keputusan yg mereka ambil. Jangan asal mengucap, apalagi menghakimi. Karena hidup tidak sesederhana itu, kawan.


A post shared by Ernest Prakasa (@ernestprakasa) on

Warganet pun setuju dengan unggahan tersebut. Ernest sendiri sebenarnya hanya mengunggah kalimat bijak saja, tanpa menyinggung pihak tertentu. Namun, warganet langsung mengaitkannya dengan perceraian Gisel dan Gading.

"Papa dading sama mamaisel ya," komentar akun @bi***e_. "Bs pas bgt ya. Susah sinyal ceritanya gisel gading pisah. Cek toko sebelah ceritanya dion wiyoko jadi fotografer & bininya bikin kue. Ga lama khdpn aslinya juga beneran jd fotografer + bininya juga bikin kue," timpal akun @ri***en.

Meski demikian, beberapa warganet menganggap unggahan ini tidak ada sangkut pautnya dengan perceraian Gading dan Gisel. Mereka juga meminta maaf pada Ernest karena filmnya dikaitkan dengan peristiwa rumah tangga Gading.

"Atas nama netijen minta maaf yah koh kalo film koh ernest disangkut pautin sama yg lg trending skrg," tambah akun @mi***ri. "Padahal ini bisa tentang apa aja ya.. tp ada aja netijen yg langsung menjurus ke masalah si anu dan si anu. Akutu udah beyond amazing lah sama netijen tuh," tulis akun @di***gy.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait