Kartika Putri Pamer Syahrini Cantik Berhijab Bagai Bidadari Surga, Netter Kepo Isu Nikahi Reino
Selebriti

Caption foto Kartika membuat netter penasaran terkait niatan Syahrini yang mendadak tampil lebih muslimah.

WowKeren - Kartika Putri senang bisa bertemu Syahrini saat kajian agama. Ia lantas memajang foto bersama Syahrini dan adiknya, Aisyahrani.

"MasyaAllah bisa ketemu teteh solehah di @kajianmusawarah yg diisi oleh @ustadzabdulsomad semoga berkah ya teh @syh55 @princessyahrini aamiin... semiga niat baik teh @princessyahrini dimudahkan dan dilancarkan juga diridhoi Allah subhanahu wa ta’ala Aamiin aamiin ya robbal alaamiin," puji Kartika.

Postingan Kartika itu rupanya ramai dikomentari netter. Mereka penasaran apakah Kartika membahas tentang hijrah atau mengisyaratkan rencana pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

"Wah mau nikah ya teh Syahrini, selamat ya, semoga dilancarkan," seru netter. "Masya Allah...cantiikny bidadari2 surga iniπŸ˜πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ’–seneng bgt melihat kalian adeemmm bgtt rasanya," tutur yang lainnya. "Masya Allah sumpah cantik dan adem banget teteh @princessyahrini , siapapun jodohnya insya Allah bs menjadi imam yg dpt menuntun ke syurga kelak Amin," seru netter.

Syahrini sebelumnya sempat curhat pada Ustadz Abdul Somad. Ia sempat meminta saran bila memiliki calon yang tak setuju dirinya berhijab.

Ustadz Abdul Somad menasehati Syahrini untuk memberikan pemahaman buat calonnya itu. Ia juga memberi masukan kalau masih banyak pria lain yang pasti akan setuju jika Syahrini hijrah dan menutup aurat.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru