Tak Pernah Tertimpa Gosip, Sabai Morscheck Ungkap Sifat Ringgo Agus Rahman yang Dibencinya
Instagram/ringgoagus
Selebriti

Meski sudah menikah selama tiga tahun, Sabai mengungkapkan masih banyak sifat Ringgo yang mengganggunya.

WowKeren - Pasangan selebriti Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck telah mengarungi bahtera rumah tangga selama 3 tahun. Sejak menikah di Bali pada tahun 2015 silam, pasangan ini telah dikaruniai seorang putra bernama Bjorka Dieter Morscheck.

Pasangan ini juga tak pernah tertimpa kabar miring. Warganet bahkan banyak yang mengidolakan pasangan ini. Pasalnya, sikap keduanya yang humoris dan tidak "jaim" dianggap menunjukkan keharmonisan rumah tangga mereka.


Baik Sabai maupun Ringgo juga aktif di media sosial. Warganet pun kerap merasa terhibur dengan unggahan pasangan suami istri tersebut.

Meski selalu tampil harmonis, ternyata banyak sifat Ringgo yang tidak disukai oleh Sabai. Sabai pun mengungkapkan hal ini dalam acara "Alvin and Friends" yang tayang pada 20 November 2018.

Sambil berbincang di sebuah peternakan kuda poni, Sabai membongkar semua sifat buruk sang suami. Wanita berusia 30 tahun tersebut mengungkapkan sifat boros Ringgo pada Alvin.

"Parah, orang tiap ke mall pasti bawa tentengan belanjaan pulangnya," tutur Sabai. "Terus kadang dia itu lupa kalau dia punya baju itu di lemari. Kadang masih ada harganya, masih terbungkus plastik. Dilupain aja."

Ibu satu anak ini juga mengaku bahwa Ringgo adalah laki-laki yang ribet dan manja. Ia sering dibuat susah apabila suaminya sudah mulai ngambek.

"Aduh kalo cranky-nya, ribetnya udah kayak punya anak kecil," jelas Sabai. "Cranky-nya parah."

Selain itu, menurut Sabai, Ringgo juga cukup egois. Ia menerangkan bahwa saat memiliki masalah dengan sang suami, apa pun yang Sabai lakukan akan salah di mata Ringgo.

"Egonya, egoisnya parah," jawab Sabai. "Ngeselinnya gini kalo misalkan ribut ya aku jawab A pasti salah, aku jawab B salah juga, aku jawab apa salah, aku diem aja juga salah."

Meski Ringgo memiliki beberapa sifat yang tak disukainya, Sabai tetap mantap dengan pilihannya kepada Ringgo. Ia takut dirinya akan menikah dengan orang yang lebih aneh apabila tidak memilih Ringgo saat itu.

"Terjebak aja, udah beranak mau gimana lagi," tutur Sabai. "Siapa tau kalo engga sama dia dapetnya lebih aneh lagi."

You can share this post!

Related Posts
Loading...