Komentar Anji Soal Video Penggerebekan Vicky Prasetyo yang Jadi Trending di YouTube
Instagram/duniamanji
Selebriti

Video penggerebekan yang dilakukan Vicky Prasetyo di rumah Angel Lelga yang trending nomor 1 di YouTube juga sempat memuat miris warganet.

WowKeren - Rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga kembali mendapatkan sorotan. Pasalnya, Vicky membuat heboh dengan melakukan penggerebekan ke rumah Angel pada Senin (19/11) dini hari.

Dalam video yang membuat heboh publik Indonesia tersebut, Vicky berusaha membuktikan dugaannya bahwa sang istri berselingkuh dengan pria lain. Benar saja, dalam video penggerebekan yang juga disiarkan luas di media televisi ini, Angel kedapatan tengah berada di kamar dengan seorang pria.

Video ini kemudian menjadi trending dan hangat digunjingkan di beberapa media sosial. Dilihat dari YouTube, video penggerebekan Vicky ini berhasil memuncaki daftar trending. Sayangnya, hal itu justru mengundang kemirisan warganet.

Hal senada juga disampaikan oleh penyanyi Anji. Melalui unggahan video di YouTube miliknya, musisi yang kerap membuat konten di YouTube inipun tak kalah merasa miris.


Anji menyayangkan bahwa dari sekian banyak video dengan konten bermanfaat, video penggerebekan Vicky ini malah menjadi trending. Tak hanya satu, ada total 10 konten video yang membahas soal penggerebekan Vicky.

"Kalau soal kasus itu settingan atau enggak ya terserah mereka lah. Mereka dari pas pernikahan juga kan, belum lama pernikahannya, ditayangkan di TV live, terusnya ada kasus apa kemarin, kasus apa, sampai akhirnya kasus yang sekarang itu," ujar Anji dalam videonya. "Kalau buat saya cukup aneh sih pada saat ada pasangan yang sampai sebegitunya. Kalau misalnya memang berselingkuh terus dia sampai story dia bawa wartawan dll, ngegerebeg dan lain-lain, mungkin terinspirasi sama Atta Halilintar kali ya. 'Grebeg Atta' sih bikin konten kayak begitu."

Usaha keras Anji dan beberapa kreator lain dirasa terbuang percuma hanya karena konten video penggerebekan Vicky justru menjadi trending. "...Konten-konten kami tuh harus berhadapan sama konten-konten sampah seperti ini. Bayangin perasaan content creator atau YouTuber.

Pendapat Anji inipun banyak disetujui oleh para warganet. Dalam kolom komentar, mereka ramai-ramai turut menyampaikan pendapatnya.

"Halaman Trending YouTube-ku sampai tak setting negara lain saking malesnya lihat trending YouTube Indonesia," tulis akun @M***n. "Bang anji saja mengeluh, apa lagi kita-kita yang masih tergolong youtuber kecil dengan subscriber cuma 40 an, berharap mau trending? itu tidak akan, tetapi menonton yang trending itu pasti. Semangat terus para youtuber.," sahut akun @M***s. "Wahhh baru nonton ni... dan saya juga baru buat video react.... ternyata pendapat kita sama ... tentang konten kreator yg dikalahin sama trending sampah ini," tambah akun @K***r.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait