Safi White Purifying Makeup Remover yang Lagi Hits
Lifestyle

Saking banyaknya jenis makeup remover, sebagian orang bingung memilihnya. Nah, ketahui produk yang punya review bagus di sini, yuk.

WowKeren - Safi merupakan produk skin care yang lagi hits banget. Salah satu produknya cleansing-nya adalah Safi White Purifying Makeup Remover. Produk ini telah di review oleh puluhan beauty vlogger terkenal dan mendapat acungan jempol karena dapat membersihkan wajah dengan baik.

Safi White Purifying Makeup Remover sendiri sebenarnya mirip dengan micellar water meskipun tidak menyebutkan nama itu dalam produknya. Pasalnya, produk ini memiliki micellar alias molekul minyak pembersih berukuran mikro yang berfungsi untuk menyerap kotoran. Nah, hebatnya tekstur safi masih seperti air dan tidak terasa berminyak. Dalam sekali usap, riasan tebal pun dapat hilang dengan produk ini.

Untuk bahan pembuatannya, Safi White Purifying Makeup Remover menggunakan habbatus sauda, oksigen dan bio-wihte. Kandungan tersebut dapat melindungi wajah dari radikal bebas, memberikan tambahan oksigen pada kulit sehingga terasa menyegarkan. Kalian akan merasakan kulit wajah lebih segar dan tidak kering setelah menggunakannya. Agar hasil lebih maksimal, kalian dapat menggunakan beberapa perawatan dari Safi lainnya.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait