Garnier Micellar Cleansing Water, Favorit Banyak Wanita
Lifestyle

Saking banyaknya jenis makeup remover, sebagian orang bingung memilihnya. Nah, ketahui produk yang punya review bagus di sini, yuk.

WowKeren - Nah, produk micellar water selanjutnya yang jadi favorit banyak wanita ada Garnier Micellar Cleansing Water. Produk ini memiliki beberapa varian yakni kemasan biru untuk wajah berminyak, pink untuk kulit sensitif dan emas yang diklaim dapat membersihkan makeup dalam all in one.

Garnier Micellar Cleansing Water ini tidak memiliki bau dan teksturnya benar-benar ringan. Masih sama seperti lainnya, micellar water satu ini juga tidak memiliki efek lengket dan berminyak ketika digunakan. Jadi, engga pelu repot-repot membasuh wajah dengan air lagi, deh. Saat menggunakan produk in kalian dapat menghapus make up hanya dalam sekali usap. Tak heran jika reviewnya bagus banget.

Selain membersihkan wajah, Garnier Micellar Cleansing Water juga memiliki beberapa kegunaan lain. Kalian dapat menggunakannya untuk memcuci kuas makeup, lho. Tinggal masukkan Garnier Micellar Cleansing Water dalam wadah kecil dan celupkan kuas yang kotor. Produk ini juga dapat melembapkan rambut, membersihkan mascara yang menggumpal dan masih banyak lagi.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait