Didominasi Micellar Water, Ini Dia Rekomendasi 8 Produk Pembersih Wajah yang Punya Review Bagus
lorealparisusa.com
Lifestyle

Saking banyaknya jenis makeup remover, sebagian orang bingung memilihnya. Nah, ketahui produk yang punya review bagus di sini, yuk.

WowKeren - Semua wanita pasti menginginkan wajah mulus dan glowing bak selebriti Korea. Nah, untuk mendapatkan kulit mulus tersebut, membersihkan wajah dari kotoran dan makeup adalah langkah pertama yang harus kalian lakukan.

Membersihkan wajah masih banyak disepelekan oleh sebagian wanita. Padahal, kotoran dan makeup yang menumpuk akan membuat wajah kusam, lho. Selain itu, masalah kulit lainnya seperti jerawat dan komedo bakal dengan mudah timbul.


Hal ini membuat banyak produsen produk kecantikan yang memproduksi makeup remover alias penghapus riasan. Saat ini telah banyak varian makeup remover, mulai dari milk cleanser hingga yang tengah hits saat ini micellar water.

Saking banyaknya jenis makeup remover, sebagian orang bingung memilihnya. Apalagi, bisa dibilang produk kecantikan bisa saja tidak cocok dengan semua kulit.

Berikut 8 makeup remover terbaik yang punya review bagus. Coba simak di sini yuk.

(wk/nris)

1. Safi White Purifying Makeup Remover yang Lagi Hits


Safi White Purifying Makeup Remover yang Lagi Hits

Safi merupakan produk skin care yang lagi hits banget. Salah satu produknya cleansing-nya adalah Safi White Purifying Makeup Remover. Produk ini telah di review oleh puluhan beauty vlogger terkenal dan mendapat acungan jempol karena dapat membersihkan wajah dengan baik.

Safi White Purifying Makeup Remover sendiri sebenarnya mirip dengan micellar water meskipun tidak menyebutkan nama itu dalam produknya. Pasalnya, produk ini memiliki micellar alias molekul minyak pembersih berukuran mikro yang berfungsi untuk menyerap kotoran. Nah, hebatnya tekstur safi masih seperti air dan tidak terasa berminyak. Dalam sekali usap, riasan tebal pun dapat hilang dengan produk ini.

Untuk bahan pembuatannya, Safi White Purifying Makeup Remover menggunakan habbatus sauda, oksigen dan bio-wihte. Kandungan tersebut dapat melindungi wajah dari radikal bebas, memberikan tambahan oksigen pada kulit sehingga terasa menyegarkan. Kalian akan merasakan kulit wajah lebih segar dan tidak kering setelah menggunakannya. Agar hasil lebih maksimal, kalian dapat menggunakan beberapa perawatan dari Safi lainnya.

2. Cetaphil Gentle Skin Cleanser Dapat Menghapus Make Up dengan Baik


Cetaphil Gentle Skin Cleanser Dapat Menghapus Make Up dengan Baik

Cetaphil Gentle Skin Cleanser merupakan salah satu produk cleansing yang lagi hits banget di Indonesia. Meski harganya tergolong mahal, namun banyak wanita yang menggunakannya karena ampuh banget membuat wajah bersih dar riasan dan kotoran. Apalagi, produk ini dapat digunakan tanpa bantuan air alias enggak perlu dibilas.

Selain Gentle Skin Cleanser, Cetaphile juga memiliki produk pembersih lainnya yakni Cetaphil Gentle Makeup Remover. Nah, produk satu ini enggak kalah bagus kok. Penggunaannya sama dengan produk pembersih lainnya. Cetaphil Gentle Makeup Remover juga tidak membuat wajah kering. Malah, wajah terasa lembap dan menyegarkan.

3. Pixy Eye & Lip Makeup Remover akan Menghapus Riasan WaterProof


Pixy Eye & Lip Makeup Remover akan Menghapus Riasan WaterProof

Riasan mata dan bibir memang paling sulit untuk dihapus. Apalagi kalau kalian menggunakan maskara atau eyeliner waterproof. Nah, Pixy Eye & Lip Makeup Remover bakal jadi pilihan yang pas banget. Seperti diketahui Pixy merupakan salah satu merek kecantikan yang memiliki nama di Indonesia.

Pixy Eye & Lip Makeup Remover memiliki formula yang bebas alkohol, jadi aman buat daerah mata dan bibir yang memang lebih sensitif dari lainnya. Ketika digunakan, produk ini tidak menimbulkan rasa lengket dan kering pada wajah.

Jika dilihat dengan baik, Pixy Eye & Lip Makeup Remover memiliki dua tingkatkan cairan. Nah, maka untuk penggunaannya harus dikocok terlebih dahulu agar kedua cairan tersebut dapat tercampur. Kemampuan menghapusnya enggak perlu diragukan lagi, kok. Produk ini memang sudah diformulasikan untuk menghapus riasan yang tahan air.

4. Nivea Micellair Skin Breathe Punya Formula yang Lembut


Nivea Micellair Skin Breathe Punya Formula yang Lembut

Sejak micellar water hits, berbagai merek produk kecantikan berlomba-lomba mengeluarkan inovasi terbaik mereka yang dapat diterima di pasaran. Nivea juga meluncurkan produk yang bernama Nivea Micellair Skin Breathe. Produk ini terdiri dari dua varian yakni untuk kulit kering atau sensitif dan kulit berminyak atau normal, jadi kalian bisa memilih sesuai dengan kebutuhan.

Nivea Micellair Skin Breathe merupakan produk micellar water yang tidak mengandung alkohol, oil dan parfum yang sering kali memicu kulit menjadi sensitif. Produk ini memiliki formula lembut di kulit wajah, menyegarkan dan melembapkan. Oh, ya produk ini juga bisa menghapus riasan waterproof, lho.

5. Garnier Micellar Cleansing Water, Favorit Banyak Wanita


Garnier Micellar Cleansing Water, Favorit Banyak Wanita

Nah, produk micellar water selanjutnya yang jadi favorit banyak wanita ada Garnier Micellar Cleansing Water. Produk ini memiliki beberapa varian yakni kemasan biru untuk wajah berminyak, pink untuk kulit sensitif dan emas yang diklaim dapat membersihkan makeup dalam all in one.

Garnier Micellar Cleansing Water ini tidak memiliki bau dan teksturnya benar-benar ringan. Masih sama seperti lainnya, micellar water satu ini juga tidak memiliki efek lengket dan berminyak ketika digunakan. Jadi, engga pelu repot-repot membasuh wajah dengan air lagi, deh. Saat menggunakan produk in kalian dapat menghapus make up hanya dalam sekali usap. Tak heran jika reviewnya bagus banget.

Selain membersihkan wajah, Garnier Micellar Cleansing Water juga memiliki beberapa kegunaan lain. Kalian dapat menggunakannya untuk memcuci kuas makeup, lho. Tinggal masukkan Garnier Micellar Cleansing Water dalam wadah kecil dan celupkan kuas yang kotor. Produk ini juga dapat melembapkan rambut, membersihkan mascara yang menggumpal dan masih banyak lagi.

6. Ovale Micellar Cleansing Water Brightening dapat Mencerahkan Wajah


Ovale Micellar Cleansing Water Brightening dapat Mencerahkan Wajah

Ovale Micellar Cleansing Water Brightening adalah salah satu produk pembersih wajah yang punya review bagus dari penggunanya. Ovale juga menyediakan pembersih wajah khusus bagi kalian yang punya wajah berjerawat yakni dalam varian yang berwarna hijau. Sementara untuk kulit normal, kalian dapat memilih yang berwarna merah muda.

Sama seperti produk micellar water lainnya, Ovale Micellar Cleansing Water Brightening juga bertekstur cair dan lembut. Meskipun agak licin namun setelah diaplikasikan kalian tidak akan merasa lengket, kok. Aroma produk ini juga masih terasa karena kandungan ekstrak bunga magnolia di dalamnya.

Sesuai dengan namanya, Ovale Micellar Cleansing Water Brightening memberikan efek mencerahkan pada wajah, lho. Jadi, wajah bersih dari kotoran dan riasan sekaligus cerah serta jauh dari kusam.

7. Mineral Botanica Micellar Cleansing Water


Mineral Botanica Micellar Cleansing Water

Mineral Botanica merupakan salah satu merek produk kecantikan lokal yang cukup terkenal. Merek ini mengeluarkan produk Mineral Botanica Micellar Cleansing Water yang berhasil mencuri hati sebagian wanita.

Mineral Botanica Micellar Cleansing Water memiliki kandungan witch hazel, ekstrak lidah buaya, dan allantoin. Dengan kandungan witch hazel, kulit wajah kalian tidak akan kering dan iritasi saat menggunakannya. Pembersih wajah satu ini dapat menghilangkan riasan yang ringan hingga berat.

8. Bioderma Sensibio H2O, Pelopor Micellar Water


Bioderma Sensibio H2O, Pelopor Micellar Water

Produk pembersih yang punya review bagus lainnya adalah Bioderma Sensibio H2O. Nah, produk ini bisa dibilang yang membuat micellar water menjadi hits banget. Untuk kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Produk ini T.O.P banget deh.

Nah, Bioderma Sensibio H2O ampuh banget untuk membersihkan makeup waterproof. Dengan satu kali swipe saja, riasan dan kotoran di wajah bisa hilang sempurna. Kalian juga engga perlu mengusapkan secara kasar kok untuk mengangkat semua kotoran. Harganya memang cukup mahal, namun ampuh banget untuk membuat wajah bersih.

Buat kalian yang ingin mengetahui produk Cushion yang cocok untuk kulit cewek Indonesia, simak di sini. Sementara untuk produk yang ampuh menebalkan bului mata, lihat di sini.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait