'Ditelanjangi' Vicky Soal Pacari Brondong, Angel Lelga Cantik Tanpa Make-Up Bikin Netter Kepo Usia
Selebriti

Angel membuat netizen penasaran lantaran selalu terlihat cantik awet muda bahkan saat tanpa make-up.

WowKeren - Angel Lelga sudah mengakui kalau ia pacaran dengan Fiki Alman. Namun ia menyangkal jika telah berzina dengan bintang FTV tersebut.

"Jadi menurut keterangan Angel juga memang mengakui kekasihnya kan. Kalau masalah dia melaksanakan zina itu, belum ada bukti," ujar Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Suharyono, setelah melakukan pemeriksaan pada Angel dan Fiki. "Ya nanti, kalau masalah itu belum. Nanti dua-duanya di kroscek silang dulu. Soalnya kalau kasus perzinahan itu harus dua-duanya di pertemukan."

Kini setelah hubungan dengan Fiki terungkap, sosok Angel jadi sorotan. Netter sempat penasaran dengan usia asli Angel. Selama ini tak diketahui soal usia Angel yang sesungguhnya.

Angel Lelga

Instagram

2011, Angel sempat mengaku kalau ia kelahiran 1 Januari 1985. Namun Angel melebihkan usia karena ingin segera menikah. "Sebenarnya ulang tahun pas Tahun Baru, kalau sesuai dengan akte aku baru 26 tahun sebenarnya, 1 Januari 1985 karena dulu ingin nikah muda, jadi dilebihin," kata Angel yang melebihkan usia menjadi 5 tahuh lebih tua.


Namun banyak orang mengira kalau Angel kelahiran 1980 yang artinya dia berusia 38 tahun. Meski Angel selalu memperlihatkan citra awet muda hingga netter percaya jika dia masih muda. Kecantikannya juga kembali disorot saat fotonya usai digerebek Vicky Prasetyo beredar di sosial media.

Sosok Angel yang biasa cantik dan sumringah kini tampak menyembunyikan kesedihan. Netter sempat bersimpati pada Angel yang "ditelanjangi" Vicky di depan umum dan memujinya cantik awet muda. Mereka juga kembali penasaran dengan usia sesungguhnya.

"Sebenernya kalo udah cantik dari sana nya, mau before, mau after ya tetep cantik," kata netter. "Cantik kok, bening," kata fans. "Cantik berkelas sbnr'y angel tu.. Karna ama c'piki aja angel kebawa alay dan norak," tutur yang lainnya.

"Penasaran usianya berapa ya, kok awet muda," kata netter. "Angel umurnya berapa ya?" tanya yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru